Ramalan Zodiak Lengkap dan Akurat.
Zodiak (dari kata Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya LingkaranHewan) adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dariperadaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kaliBulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut



Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Ramalan Umum Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Anda harus bisa bersikap lebih agresif dengan tidak menyia-nyiakan kesempatan baik yang sudah ada di depan mata. Terima dan jalani, siapa tahu nanti akan membawa hikmah yang baik. Tidak perlu kapok dengan pengalaman masa lalu, anggap saja itu sebagai salah satu cerita dalam hidup yang memang sudah harus dijalani.
Karir: Jangan biarkan rasa malas menghancurkan mimpi-mimpi indah itu karena tanpa kerja keras hal itu hanya akan menjadi bayangan semu saja.
Kesehatan: Jangan makan terlalu pedas jika tidak maka perut Anda akan timbul masalah yang cukup mengganggu. Hindari tidur terlampau larut malam agar kondisi badan tetap selalu segar dan prima.
Keuangan: Dana masih berlebih dan tak terlalu pusing di hari ini.
Asmara: Jangan cepat cemas dan berpikiran yang tidak-tidak dengan berita yang ada di luaran. Cobalah untuk tetap tenang dan sabar.

Capricornus atau lebih akrab disebut Capricorn merupakan zodiak yang dilambangkan dengan kambing liar. Memiliki sifat yang cukup bagus karena mempunyai sikap yang tekun ketika melakukan sesuatu atau memperjuangkan sesuatu. Pantang menyerah dan tahan dengan berbagai macam rintangan.
Capricornus atau lebih akrab disebut Capricorn merupakan zodiak yang dilambangkan dengan kambing liar. Memiliki sifat yang cukup bagus karena mempunyai sikap yang tekun ketika melakukan sesuatu atau memperjuangkan sesuatu. Pantang menyerah dan tahan dengan berbagai macam rintangan. Itu tetap akan dilakukan meskipun sangat sulit sekalipun.

Orang dengan zodiak Capricorn juga memiliki sifat pantang mundur. Jika sudah maju dengan tekad yang kuat, Dia akan sangat sulit digoyahkan. Capricorn senantiasa ingin berjuang untuk perubahan baik. Melawan hal-hal negatif untuk perubahan dengan penuh kesadaran jiwa.

Ada hal penting yang perlu diperhatikan dari Orang Capricorn, yaitu soal rasa malu. Capricorn yang memiliki rasa malu dan kurang percaya diri, tetapi tidak bisa mengatasi hal itu akan banyak membuang kesempatan Dia untuk menjadi yang terdepan. Tapi Capricorn yang bisa mengatasi rasa kurang percaya diri atau rasa malu tersebut, bisa dengan cepat menjadi yang terdepan dibanding Orang lainnya.

Yang lemah dari Capricorn adalah sifat ragu-ragu. Dia memang pantang menyerah jika sangat yakin tujuannya itu benar atau akan memberi hasil yang maksimal. Tapi jika banyak hal yang membuatnya ragu, Dia akan sangat butuh dukungan juga dorongan teman atau Orang terdekatnya.

Mudah curiga dengan hal apapun termasuk masalah yang sangat sepele. Tapi yang baik, Capricorn selalu berusaha menepati janji yang telah diucapkan. Itu akan dilakukan meskipun banyak hal yang harus dikorbankan.

Capricorn termasuk Orang yang kuat akan prinsip atau pendiriannya. Sering bersikap kaku bahkan keras jika ada yang menentang prinsip atau pendiriannya. Dan perlu tahu, Capricorn adalah Orang yang seperti cermin. Kekerasan Dia jika dilawan dengan kekerasan juga, akan semakin membuatnya keras. Sehingga jika Capricorn sedang marah jangan membalas dengan kemarahan juga. Berikan kelembutan maka Dia akan tunduk dan memilih jalan damai untuk kebaikan berdua. Jangan tersulut emosi karena kemarahannya, itu akan semakin membuatnya marah.

Capricorn sangat sulit melupakan hinaan yang Dia terima meskipun itu sepele. Selama itu menyakiti hatinya, Dia akan terus menyimpan rasa dendam selama bertahun-tahun. Dan jika kesempatan untuk membalas dendam ada, Dia akan melakukannya. Hal yang membuatnya lupa atau setidaknya tidak mempermasalahkan sakit hatinya dulu jika Dia mendapat kelembutan dari Orang yang menghinanya. Jadi jika Dia dibuat sakit hati dan tidak ada tindakan baik berikutnya, Dia bisa menyimpan dendam. Tapi jika ada tindakan yang membuatnya nyaman atau senang, Dia bisa melupakan masalah buruk sebelumnya.

Dalam melakukan pekerjaan, Capricorn termasuk Orang yang rapi dan tertib. Jika bekerja dalam sebuah perusahaan, Dia akan lebih suka menyelesaikan pekerjaan sendiri meskipun menghabiskan banyak waktu atau tenaga. Hal itu dilakukan daripada Dia menyerahkan pekerjaan itu pada Orang lain yang ceroboh hanya untuk malas-malasan.

Keberhasilan
1. Zodiak Capricorn yang lahir pada pagi hari memiliki Keberhasilan  yang naik turun. Itu dialami oleh kebanyakan Orang Capricorn yang lahir pada pagi hari. Akan tetapi akan berbeda keadaannya jika ada pengaruh kuat dari pihak keluarga. Jadi jika ingin cepat mencapai Keberhasilan  tertinggi, harus ada dukungan penuh dari keluarganya. Kalaupun tidak ada dukungan dari keluarga, Capricorn harus berusaha keras untuk mencapai Keberhasilan  tertinggi. Meski sulit, itu bisa dilakukan.

2. Orang Capricorn yang lahir pada siang hari memiliki Keberhasilan  yang sangat bagus. Dia bisa mencapai Keberhasilan  tanpa bantuan pihak keluarga. Akan semakin jaya jika dapat dukungan keluarga dan tidak menutup kemungkinan mendapatkan warisan. Sayangnya perlu hati-hati karena godaan yang sebenarnya sangat kecil dan sepele bisa menghancurkan hidupnya.

3. Bintang Capricorn yang lahir pada malam hari memiliki Keberhasilan  yang biasa-biasa saja. Tidak kekurangan juga tidak kelebihan. Keberhasilan  akan meningkat pada usia 30 tahun. Dan setelah 40 tahun nasibnya akan berubah, ada yang susah ada juga yang bisa menjadi kaya raya. Semua tergantung dari perjuangan, lingkungan, juga takdir.

Pasangan Ideal Zodiak Capricorn Dengan Virgo
Orang dengan zodiak virgo, tidak begitu peduli dengan urusan yang tidak ada kaitan dengan dirinya. Hal satu ini perlu diperhatikan oleh Capricorn agar tidak terlalu sering menceritakan diri sendiri bahkan termasuk keluhan terhadap sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan Virgo.

Virgo termasuk orang yang suka melakukan hal tanpa terlihat Orang lain. Yang ada dalam pikirannya, Orang hanya akan melihat hasilnya. Sehingga jangan terlalu kecewa dengan Virgo, tunggu saja kejutan apa yang akan Dia berikan.

Pasangan Ideal Zodiak Capricorn Dengan Taurus
Benar-benar sempurna, baik Taurus maupun Capricorn sama-sama memiliki sifat pantang menyerah jika memiliki tujuan. Yang perlu dilakukan hanyalah berusaha memiliki impian dan tujuan yang sama. Tujuan yang bisa membuat keduanya saling mendukung, saling membantu, dan juga saling membutuhkan.

Jika itu terpenuhi, kebersamaan akan membuat keduanya sulit terpisahkan. Memiliki visi misi yang sama sehingga secara otomatis keduanya jadi satu bagian. Jika salah satu hilang maka akan terasa seperti kehidupan yang tidak sempurna. Memang kadang ada keinginan untuk menyendiri dari salah satunya. Tapi saat terpisah akan merasa sangat kehilangan jika memang sudah menemukan satu tujuan besar yang sama.

Pasangan Ideal Zodiak Capricorn Dengan Gemini
Gemini bisa mencintai pasangannya melebihi rasa cinta terhadap diri sendiri. Sadar dan bertanggung jawab dengan tugasnya sebagai pasangan. Dia lebih mengedepankan perasaan daripada logika. Sehingga perlu dipelajari lagi bagaimana cara untuk bisa mendapatkan perasaannya.

Ini kesempatan bagus bagi Capricorn karena seperti apapun Capricorn (sangat parah sekalipun) masih bisa memiliki kesempatan membuat Gemini jatuh cinta. Dan dari banyak fakta yang sudah terjadi, banyak Gemini dengan penampilan fisik maksimal bisa jatuh cinta dengan Capricorn yang hanya tampil apa adanya.

Tapi ada satu dari Gemini yang tidak terlalu bagus. Dalam hatinya sering memiliki pendirian yang tidak tetap. Sehingga perlu dimengerti dan jangan terlalu termakan oleh kata-katanya. Lebih baik lihat dengan apa yang dia lakukan. Jadi jangan jadikan kata-katanya sebagai sebuah kepastian tapi lebih kepada tindakan nyata yang Dia lakukan. Namun untuk tetap menghargai, sebaiknya tetapmengIYAkan kata yang diucapkannya.

Tentang Kesehatan dan Pernikahan  Zodiak Capricorn
Catatan Penting: Pasangan ideal untuk zodiak Capricorn bukan berarti menunjukkan jodoh terbaik ataupun pasangan abadi tanpa perjuangan. Dalam artikel ini hanya untuk menjelaskan bahwa pasangan yang disarankan dan memiliki kemungkinan cocok dan juga memiliki kemungkinan besar terciptanya kenyamanan dari pihak Capricorn sendiri bahkan pasangannya. Sehingga jika pasangan ideal pada zodiak yang menjadi lawan mengalami perbedaan, itu bukan karena kesalahan tapi memang begitu adanya.

Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)



Ramalan umum Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Pikiran jangan sampai kosong dan hanyut pada kesedihan. Maju terus dengan tenang dan yakin bahwa walau ada hambatan pasti masih ada yang membantu untuk menemukan solusi yang terbaik. Tetaplah bersemangat, tidak ada gunanya bermalas-malasan.
Karir: Jika ide-ide Anda kurang begitu mendapat tanggapan positif dari rekan-rekan sebaiknya jangan putus asa dulu, tetaplah optimis dan yakin bahwa pintu Keberhasilan  tetap terbuka untuk Anda.
Kesehatan: Jaga kondisi badan karena cuaca di sekitar tampak kurang begitu bersahabat.
Keuangan: Bila ada tawaran yang menguntungkan cobalah segera ditindaklanjuti dengan sepenuh hati.
Asmara: Berkatalah yang jujur walau sepahit apapun itu. Jangan berpikiran kalau dengan berbohong segala urusan akan terselesaikan.


Aquarius memiliki sifat sosial. Aquarius senang bergaul dan biasanya memiliki banyak teman. Sangat pintar memanfaatkan perasaan Orang yang pernah menyakitinya. Sayangnya memiliki sifat pelupa sehingga Orang-orang yang memiliki keterlibatan dalam kehidupan pribadi suka merasa di PHP.
Sifat-sifat Umum
Aquarius memiliki sifat sosial. Aquarius senang bergaul dan biasanya memiliki banyak teman. Sangat pintar memanfaatkan perasaan Orang yang pernah menyakitinya. Sayangnya memiliki sifat pelupa sehingga Orang-orang yang memiliki keterlibatan dalam kehidupan pribadi suka merasa di PHP. Hal ini terjadi Karena pada umumnya Aquarius pelupa dan tidak bisa maksimal dalam menepati janji yang pernah diungkapkan. Jadi kalau pasangan Kamu seperti ini, sebaiknya maklum saja.

Ciri Khas
Perasaannya sangat halus dan tajam sehingga sedikit mudah tersinggung. Pada umumnya Orang Aquarius suka menolong dan tidak suka keributan, cinta damai. Sehingga Orang Aquarius sangat cocok jika menjadi pendamai atau pemisah ketika ada Orang atau kelompok yang bertikai.

Karena kehalusan perasaan dalam menyampaikan suatu hal pada Orang lain, banyak Orang Aquarius yang terkenal. Kebanyakan menjadi pelukis, pemusik, penyiar, reporter, wartawan, dsb. Hebatnya lagi, Orang Aquarius suka berkhayal dan tidak sedikit yang berusaha untuk mewujudkan khayalan menjadi suatu hal nyata baik yang secara nyata sesuai khayalan atau yang sesuai dan tercipta dalam bentuk lain. Misalnya saja khayalan yang dijadikan sebuah cerita bahkan sesuatu yang belum pernah ada berusaha ditemukan.

Orang Aquarius suka petualangan dan suka berurusan dengan hal baru. Selain itu juga bisa beradaptasi dengan lingkungan baru yang berbeda dari kehidupan aslinya. Bisa sederhana saat sebelumnya dipenuhi kemewahan atau sebaliknya bisa menyesuaikan hidup mewah ketika sebelumnya hidup sederhana.

Karena seringnya berinteraksi dengan Orang banyak, Aquarius secara otomatis ikut merasakan masalah serta derita Orang yang dirasakannya. Hal ini menjadikan Orang Aquarius sering mengalami gangguan seperti kurang tidur, pusing, kelelahan, syaraf, jantung dan beri-beri.

Kebanyakan Aquarius tidak begitu haus akan pujian. Dia melakukan dengan iklhas dan tanpa pamrih pada suatu hal. Apa yang dilakukan untuk menolong didasari oleh hati nurani bukan karena mengharap sanjungan. Akan tetapi sering sekali karena hal itu mau tidak mau diketahui Orang lain, tidak sedikit yang menganggap kebaikannya sebagai pencitraan. Karena ketulusannya, orang Aquarius jarang yang merasa sakit hati atau marah ketika pertolongan atau pemberiannya tidak dihargai. Paling hanya perasaan sedih sesaat yang dirasakannya.

Orang Aquarius tidak selalu memikirkan kepentingan pribadi saja. Kebanyakan menyukai pekerjaan atau kegiatan yang menyangkut kepentingan bersama, keluarga, teman dekat, atau setidaknya Orang yang disayang. Jarang yang bersikap egois dan selalu mementingkan keuntungan atau kepentingan pribadi. Sehingga banyak orang yang merasa nyaman karena sifat tersebut.

Suka menolong sesama dan menganggap setiap orang yang perlu dibantu adalah Orang yang layak untuk mendapat kebaikan hatinya. Zodiak Aquarius lebih bahagia saat merasa dipuncak bersama Orang-orang yang terlibat dalam kehidupannya atau setidaknya Orang-orang yang disayang. Akan tetapi Aquarius lebih sering merasa kecewa karena balasan yang tidak sesuai dari orang yang ditolongnya. Kebanyakan Orang menganggap Orang aquarius adalah Orang yang gampang dibodohi. Padahal itu karena sifatnya yang tulus tanpa pamrih saat memberikan pertolongan.

Karena sifatnya yang suka menolong juga, banyak yang justru menjadi korban penipuan, korban php, dsb. Ini dikarenakan Orang Aquarius mudah sekali dimintai tolong.

Selain dari itu, suka mengekspresikan cinta dan sayang secara berlebihan. Sehingga tidak jarang yang dianggap posesif oleh pasangannya. Padahal Dia bisa memperjuangkan orang lain dan dirinya nomor dua.

Orang Aquarius tidak begitu peduli dengan cemooh atau ejekan dari Orang sekitar. Dia tidak mudah menjadi Orang lain hanya karena omongan Orang. Selain itu juga mampu menaklukan hati dan mendamaikan hati Orang lain. Tidak sedikit Orang yang lebih pengalaman meminta pendapat pada orang Aquarius.

Jika jadi Orang yang sukses, banyak orang yang menggantungkan harapan bahkan kehidupan pada Orang aquarius. Jika jadi seorang kakak, Orang aquarius bisa jadi penanggung jawab adiknya jika Dia sukses. Meski begitu, sering merasa kesepian meskipun banyak Orang disekelilingnya. Ini dikarenakan Dia bisa mengerti orang lain sementara Orang lain menganggapnya berbeda.

Orang aquarius mudah lupa dengan sesuatu tapi bisa menangkap sesuatu yang baru. Bisa dikatakan bisa melihat tanda-tanda awal dengan apa yang akan terjadi. Dan jika serius, bisa dengan tepat membaca karakter seseorang. Tentunya dengan melihat sikap-sikap awal dari seseorang. Untuk itu perlu hati-hati dan tidak macam-macam dengan zodiak aquarius.

Kadang merasa sedih saat dirinya ingin memberikan perubahan baik bagi Orang lain tapi tidak ada kemampuan untuk melakukannya.

Rejeki dan Asmara
Kelompok pertama: Orang aquarius yang lahir pagi hari memiliki kemudahan dalam memperoleh uang. Sumber penghasilan yang sering datang dari berbagai hal membuatnya cukup bahkan lebih dari cukup. Sering mendapatkan keuntungan mendadak. Bahkan saat hampir mengalami kesulitan selalu ada jalan baginya untuk keluar sebelum masuk dalam masalah keuangan. Hal ini sangat memudahkan baginya untuk sukses dan menolong Orang sekitarnya. Untuk urusan asmara standar dari waktu ke waktu.

Kelompok kedua: Orang aquarius yang lahir pada siang hari akan mengalami kondisi keuangan yang bagus saat usia setengah tua. Saat itulah akan mengalami kejayaan dalam kehidupannya. Saat susah ada pihak yang membantu dan orang-orang sekitarnya berperan besar pada Keberhasilan  hidupnya. Asmara akan mengalami kebahagiaan saat Keberhasilan  terjadi pada dirinya

Kelompok ketiga: Yang lahir pada malam hari juga memiliki kondisi yang bagus. Namun sayang sekali kehidupan Rumah tangganya banyak terjadi perbedaan pendapat yang membuat percekcokan. Sehingga perlu hati-hati untuk menjaga rumah tangganya. Kadang Orang Aquarius yang lahir pada malam hari merasa bisa melakukan banyak hal karena materi yang dimiliki tapi tidak begitu tenang karena kehidupan cintanya.
Pasangan ideal Aquarius dengan Gemini
Aquarius yang pada dasarnya adalah pelupa, jika memiliki pasangan gemini yang sifat dasarnya mudah berpindah dari satu keyakinan menuju keyakinan yang lain akan menciptakan kecocokan sendiri. Karena sifat aquarius yang pelupa membuatnya tidak mudah merasa keberatan dengan sifat gemini yang suka plin plan. Memang tidak selalu terjadi begitu saja, tapi semakin lama maka hal itu akan terbukti benar adanya. Akan tetapi, meskipun begitu pada beberapa keadaan yang menyangkut masalah besar, bisa menimbulkan rasa tidak nyaman jika terus mengikuti sifat dasar. Sehingga ada baiknya untuk berjuang membuat keadaan menjadi lebih baik.

Keduanya suka bergaul dan mudah menerima komunitas baru masuk dalam kehidupannya. Karena seringnya berinteraksi dengan Orang banyak, Aquarius secara otomatis ikut merasakan masalah serta derita Orang yang dirasakannya. Hal ini sangat pantas jika disandingkan dengan gemini karena Gemini termasuk Orang yang bisa melihat lawan bicaranya. Cerminan dari lawan bicaranya akan tetapi bisa lebih baik. Jika lawannya bersikap sopan maka Dia bisa lebih sopan dari itu. Dengan begitu, Aquarius bisa merasakan masalah pasangan dan pasangannya (gemini) bisa mengimbangi dengan melakukan balasan yang sesuai bahkan lebih. Dengan begini Aquarius tidak akan merasa dibodohi dan bisa merasa bahagia dengan Orang yang disayang.

Pasangan ideal Aquarius dengan Cancer
Aquarius jika memiliki pasangan cancer, cukup beruntung karena pada dasarnya cancer suka menyendiri sehingga kemungkinan aman dari perselingkuhan lebih besar. Lebih memilih di Rumah daripada pergi ke tempat yang tidak mendatangkan manfaat. Sehingga Aquarius tidak perlu mengumbar janji yang membuatnya lupa janji karena pertemuan bisa dilakukan di Rumah, saat aktivitas bersama, atau hal lain yang intinya sekalian melakukan aktivitas harian. Jadi tidak perlu sering mengatur waktu untuk berdua.

Tapi jika keduanya tidak bisa menyesuaikan diri, Aquarius bisa menjadi sosok posesif karena sifat dasar cancer yang pendiam.

Pasangan ideal Aquarius dengan Sagitarius
Bisa dikatakan, Aquarius karena sikapnya memperbesar kemungkinan di anggap mudah dibodohi oleh Orang yang tidak bertanggung jawab. Sehingga paling cocok dengan sagitarius yang tidak suka berpura-pura dan lebih suka menjadi diri sendiri. Dengan begitu, Aquarius akan lebih peka jika ada yang tidak beres dari sagitarius karena sifat dasar sagitarius yang tidak suka pura-pura dan menjadi diri sendiri sudah jadi kebiasaan dari dulu. Sehingga jika melakukan tindakan yang lain dari kebiasaannya, maka akan jelas terlihat dan itu membuat aquarius mudah menebak apa yang sebenarnya terjadi.

Kesehatan Dan Pernikahan Zodiak Aquarius

Pasangan ideal untuk zodiak aquarius bukan berarti menunjukkan jodoh terbaik ataupun pasangan abadi tanpa perjuangan. Dalam artikel ini hanya untuk menjelaskan bahwa pasangan yang disarankan dan memiliki kemungkinan cocok dan juga memiliki kemungkinan besar terciptanya kenyamanan dari pihak Aquarius sendiri bahkan pasangannya. Sehingga jika pasangan ideal pada zodiak yang menjadi lawan berbeda, itu bukan karena kesalahan tapi memang begitu adanya.

RAMALAN ZODIAK PISCES (19 FEBRUARI - 20 MARET)


Ramalan umum zodiac Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Cobalah persiapkan diri Anda untuk sesuatu yang lebih menantang dan menjanjikan. Jangan lari dari kenyataan yang ada, cobalah Anda terima realita yang ada ini dengan hati optimis. Di hari ini peluang cukup terbuka lebar, tinggal tergantung bagaimana upaya dan motivasi untuk meraih semua itu.
Karir: Di hari ini kesempatan bagi Anda untuk meraih hasil semaksimal mungkin, maka dari itu jangan ragu untuk menghubungi rekan/partner kerja yang lama putus hubungan.
Kesehatan: Migrain masih merupakan ancaman serius bagi Anda terutama di kala pikiran menegang karena suatu urusan yang penting.
Keuangan: Hindari belanja yang berlebihan apalagi hanya karena hasrat hati saja untuk memiliki sesuatu barang yang kurang begitu penting.
Asmara: Pusing dengan tingkah lakunya? Biarkan saja sebab si dia sedang ingin menarik perhatian orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Pisces pada dasarnya suka mengalah dalam banyak hal dan suka memilih jalan damai daripada harus mengurus sesuatu yang menciptakan keributan. Meskipun sifat dasarnya sedikit kikir, Orang pisces bisa berubah karena pergaulan. Hal ini bisa dibenarkan karena pada dasarnya Orang berzodiak pisces beruntung dan suka bergaul. Orang pisces bisa dengan mudah menarik perhatian Orang lain karena kelebihan yang dimiliki.
Sifat Dasar Umum
Pisces pada dasarnya suka mengalah dalam banyak hal dan suka memilih jalan damai daripada harus mengurus sesuatu yang menciptakan keributan. Meskipun sifat dasarnya sedikit kikir, Orang pisces bisa berubah karena pergaulan. Hal ini bisa dibenarkan karena pada dasarnya Orang berzodiak pisces beruntung dan suka bergaul.

Orang pisces bisa dengan mudah menarik perhatian Orang lain karena kelebihan yang dimiliki. Orang pisces biasanya memiliki keahlian dalam bidang tertentu sesuai dengan keadaannya. Lebih menonjol dalam hal tertentu dan memiliki penampilan yang unik sehingga tidak mudah terlupakan. Misalnya saja penampilannya yang lebih baik dari yang lain.

Ciri Khusus
Orang pisces memiliki hati yang halus sehingga jiwa penolongnya sering ada terutama pada orang yang dikasihinya. Pada usia tua mengalami kehidupan yang terjamin. Umumnya memiliki tampilan melankolik yang tampak bersedih atau murung.

Dalam hal pekerjaan sulit, Orang pisces bisa menyelesaikan dengan kemampuan secara maksimal jika Orang sekitarnya mendukung untuk melakukan hal itu. Misalnya saja Dia bisa rajin saat berada ditengah-tengah Orang yang rajin. Kebalikannya, Dia bisa hilang semangat saat Orang disekitarnya menunjukkan tidak adanya semangat untuk melakukan sesuatu.

Jika tidak terlatih, zodiak pisces tidak memiliki daya tahan untuk berjalan jauh. Untuk itu disarankan untuk melatih otot kaki karena pada dasarnya memiliki kekuatan kaki yang jauh dibawah zodiak lain. Orang pisces pada umumnya suka terjebak dan masuk dalam lamunan atau khayalan yang membuatnya kehilangan waktu dalam kehidupan yang sebenarnya. Sisi positifnya, Orang pisces bisa menghilangkan galau sesaat hanya dengan lamunan atau khayalan.

Orang pisces lebih teliti untuk masalah yang sepele bahkan tidak terpikirkan oleh Orang lainnya. Sering dibayangi oleh hal yang seharusnya tidak masuk dalam pikiran seperti ketakutan akan masa depan atau kemungkinan terburuk yang belum tentu terjadi.

Perasaan rendah diri sering menghinggapi pikiran ketika berada atau melihat keadaan yang jauh diatasnya. Sehingga perlu beberapa tindakan pembelajaran seperti melihat keadaan Orang lain yang lebih buruk darinya. Dan karena itu, bintang pisces mudah terjebak dalam hal yang seharusnya berlawanan dengan keinginannya.

Rasa putus asa sering menghinggapi sehingga secara bertahap memerlukan bantuan atau perlindungan dari Orang lain. Karena hal ini juga pisces membutuhkan Orang lain untuk dijadikan tiang. Karena Orang pisces merasa kurang yakin dengan kemampuan sendiri untuk mencapai suatu tujuan. Sehingga dibutuhkan Orang lain meskipun sekedar penyemangat baginya saja.

Untuk hal yang sifatnya tidak berguna, Orang pisces terhitung sulit untuk mengeluarkan uang banyak atau melakukan pengorbanan yang berat. Akan tetapi jika itu menyangkut sesuatu yang penting Orang pisces rela mengeluarkan uang banyak bahkan melakukan pengorbanan berat untuk Orang lain.

Dalam lingkungan masyarakat, Pisces banyak disukai karena sikapnya yang suka mengalah dan ramah. Jadi jika Anda melihat tampilan wajah melankolik serta memiliki pendirian yang tidak tetap, dan terkesan meminta atau mengharap perlindungan dari Orang lain juga kurang yakin dengan kemampuan diri sendiri, bisa saja Orang itu adalah orang dengan zodiak pisces. Selain itu, sering merasa bingung dengan apa yang harus dilakukan ketika terjadi kekacauan atau pertengkaran.

Keberhasilan

1. Orang pisces yang lahir pada pagi hari sesungguhnya memiliki Keberhasilan  yang cukup bagus. Karena peruntungan mereka sangat memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan yang cukup. Sayangnya pisces yang lahir pagi hari kebanyakan tidak bisa mengatur dengan baik keuangannya. Sehingga agar bisa sukses perlu mengubah kebiasaan yang sifatnya pemborosan dan belajar dengan serius untuk tahu bagaimana cara mengatur atau mengelola keuangan yang baik.

Orang pisces yang lahir pagi hari bisa mencapai Keberhasilan  lebih cepat jika memilih profesi seperti pengarang, Wartawan, Guru, Guru Agama, dan profesi yang berkaitan dengan penerangan.

2. Zodiak pisces yang lahir pada siang hari memiliki Keberhasilan  yang naik turun pada usia mudanya. Dari setiap kegagalan akan mendapatkan pelajaran berharga untuk kebaikan diusia Tua. Akan mencapai Keberhasilan  jika tidak pernah berhenti untuk mencoba dan belajar. Yang paling penting tidak menyerah untuk bangkit lagi. Jatuh, bangkit, jika jatuh lagi maka harus bangkit lagi hingga menemukan jalan yang tepat untuk menuju Keberhasilan .

Untuk urusan Rumah tangga, sering merasakan kekecewaan baik karena masalah besar sampai masalah yang sangat sepele. Jika terus dipendam akan jadi sumber penyakit atau gangguan kesehatan. Sehingga jika itu perlu untuk didiskusikan sebaiknya jujur saja. Dengan sifat dasar suka mengalah yakinlah setiap masalah pasti ada solusinya.

3. Ketiga yang lahir pada malam hari. Jika malam hari, Keberhasilan  akan terus meningkat seiring bertambahnya umur. Kalaupun ada penghalang sifatnya tidak terlalu memberatkan, Semua itu seharunya bisa dilakukan dengan baik. Namun meskipun begitu, tidak disarankan untuk melakukan pembiaran. Karena kadang kala penghalang yang sifatnya sepele dan seharunsya bisa diatasi bisa memberikan kehancuran yang bisa mengubah hidup menjadi lebih buruk.

Asmara
Umumnya Orang pisces suka dengan perlindungan, perhatian, dan pujian. Sehingga akan bisa membuatnya kehilangan hasrat jika memiliki pasangan yang acuh tak acuh atau cuek. Dia akan sangat bahagia jika pasangannya bisa mengerti dirinya dan bisa jadi pelindung juga penyemangat bagi hidupnya.

Mudah merasa rendah diri sehingga jika dikecewakan memiliki dampak buruk bagi Dia maupun pasangannya untuk jangka panjang. Jadi jika memiliki pasangan dengan zodiak pisces, hati-hati jangan membuatnya sering merasa kecewa.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Pisces
Pasangan Ideal Untuk Zodiak Pisces Dengan Cancer
Keduanya sangat cocok karena memiliki sifat dasar yang sama yaitu memiliki sifat dasar yang halus. Keduanya bisa damai apalagi Pisces yang pada dasarnya suka mengalah daripada harus mengurus sesuatu yang rumit dan bisa menimbulkan pertengkaran.

Keduanya bisa saling mendukung untuk melakukan hal yang hebat. Keduanya terutama pisces, bisa melakukan pekerjaan hebat jika didukung oleh Orang yang disayanginya, dan itu ada pada zodiak cancer. Hal yang paling dihindari adalah sikap melunjak karena sikap mengalah dari pasangan. Peringatan ini khususnya ditujukan untuk zodiak cancer karena seperti yang Kita tahu Pisces sifat dasarnya lebih suka mengalah.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Pisces Dengan Leo
Pisces harus tetap menjaga sifat dasarnya untuk sering mengalah jika memiliki pasangan Leo. Leo yang pada dasarnya mudah tersulut emosi namun tidak butuh waktu lama untuk baik kembali, perlu sifat dasar pisces yang satu ini. Tidak harus selalu, sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan. Tapi yang jelas, perlu sedikit perjuangan untuk meluluhkan hati Leo.

Selain itu, Bagi yang memiliki zodiak pisces dan berpasangan dengan zodiak leo perlu diketahui Leo adalah Orang yang mudah tersiksa jika melakukan suatu tindak kejahatan. Sehingga besar kemungkinan jika Dia menyakiti, Dia akan berusaha memperbaiki hal itu. Satu prinsip yang harus di pegang Pisces, mengalah bukan berarti kalah. Pikirkan efek jangka panjang bukan hanya emosi sesaat.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Pisces Dengan Scorpio
Scorpio jika sudah memiliki tujuan, Dia bisa fokus terhadap tujuan itu meskipun kadang butuh waktu lama dalam berpikir. Kesabaran Pisces yang menjadi semangat Scorpio untuk terus maju. Dan sekedar tahu, Scorpio adalah Orang yang suka dengan kesan. Bisa dikatakan perasaannya tidak lebih kuat dari Logika. Jadi yang perlu di optimalkan dari zodiak Pisces, adalah hal-hal yang bisa membuatnya merasa bangga. Dengan begitu, akan sulit baginya (Scorpio) untuk melepas pasangan jika memiliki banyak kelebihan dan membanggakan.

Tentang Kesehatan dan Pernikahan  Zodiak Pisces

Catatan Penting: Pasangan ideal untuk zodiak Pisces bukan berarti menunjukkan jodoh terbaik ataupun pasangan abadi tanpa perjuangan. Dalam artikel ini hanya untuk menjelaskan bahwa pasangan yang disarankan dan memiliki kemungkinan cocok dan juga memiliki kemungkinan besar terciptanya kenyamanan dari pihak Pisces sendiri bahkan pasangannya. Sehingga jika pasangan ideal pada zodiak yang menjadi lawan mengalami perbedaan, itu bukan karena kesalahan tapi memang begitu adanya.

Ramalan Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)


Ramalan umum Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Dalam menyelesaikan tugas yang wajar-wajar saja, tidak usah terlalu ngoyo sebab segala sesuatu yang dikerjakan melebihi dosis tidak akan membawa hasil yang baik. Jadi berusahalah untuk lebih tenang dan memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi dengan seksama.
Karir: Perlu kesabaran dan rasa optimis yang tinggi untuk bisa melaksanakan aktivitas dengan penuh semangat.
Kesehatan: Jangan digubris omongan orang yang memerahkan telinga itu. Hadapilah saja dengan senyuman maka itu akan hilang dengan sendirinya.
Keuangan: Pemasukan di hari ini cukup baik dan lancar, bahkan ada pemasukan yang tidak Anda sangka sebelumnya.
Asmara: Berilah dia dorongan dan motivasi untuk bisa bebas dari belenggu yang sedang dihadapinya.

Sifat dasar Aries meskipun sering dikatakan keras kepala, akan tetapi suka dengan hal-hal baru dan cara berpikirnya berkembang. Sehingga akan mudah baginya memiliki wawasan luas dan memiliki kemungkinan besar menjadi Orang yang serba tahu. Jika mau berusaha menjadi yang terbaik, Aries bisa lebih cepat dan lebih mudah dalam mencapai Keberhasilan . 
Sifat Umum
Sifat dasar Aries meskipun sering dikatakan keras kepala, akan tetapi suka dengan hal-hal baru dan cara berpikirnya berkembang. Sehingga akan mudah baginya memiliki wawasan luas dan memiliki kemungkinan besar menjadi Orang yang serba tahu. Jika mau berusaha menjadi yang terbaik, Aries bisa lebih cepat dan lebih mudah dalam mencapai Keberhasilan .

Watak yang keras, membuat aries tidak begitu suka dikekang. Kehidupannya akan terasa tersiksa jika harus disiplin secara penuh karena keterpaksaan. Sulit untuk ditaklukan hatinya namun jika Orang yang berusaha menaklukan tersebut Dia sukai atau hormati, mudah baginya untuk takluk. Jadi jika Dia sulit diatur oleh kebanyakan Orang, Dia bisa diatur oleh Orang yang benar-benar Dia cintai. Jadi tidak perlu ragu jika kekasihmu aries akan tetapi terkesan menurut dan tidak macam-macam. Itu tandanya Dia sangat mencintai Kamu.

Dalam lingkungan keluarga, Bintang aries sulit untuk mengalah jika terjadi perbedaan pendapat. Dia ingin selalu menang, suka memerintah tapi tidak begitu suka jika diperintah. Apalagi anggota yang memerintah adalah Orang yang tidak begitu berpengaruh penting dalam keluarga.

Keberaniannya dalam menghadapi bahaya, tidak akan membuatnya berpikir dua kali jika membela Orang lain. Akan dijalani meskipun hal itu cukup berbahaya bagi dirinya sendiri. Sehingga dengan begini, Orang terdekat yang cocok dengannya akan merasa aman jika bersama Dia.

Orang aries tegas dalam banyak hal. Menyelesaikan suatu masalah harus sampai titik akhir. Dia tidak akan puas jika pekerjaan atau masalah hanya sampai ditengah saja. Bisa cepat tau tentang suatu masalah dan terhitung cerdas dalam membaca tanda-tanda. Sehingga jika harus mengambil suatu keputusan sulit, Aries tegas dan yakin dengan keputusan itu. Jika Dia terlihat ragu, bisa saja itu hanya dijadikan modus untuk mencari perhatian Orang lain.

Orang aries bisa sangat marah dan cepat naik darah jika melihat sesuatu yang tidak adil. Suka menyimpan dendam dan jika tidak membalas hatinya tidak akan pernah tenang. Namun, sifatnya tetap menunjukkan kalau Dia setia kawan dan siap membela Orang yang disayanginya.

Optimis adalah sifat dasarnya. Akan lebih senang dengan pekerjaan yang tidak berada dibawah perintah Orang lain. Jadi jika Dia melakukan pekerjaan atas kemauan sendiri, Dia yakin itu akan berhasil dan yakin bahwa jalan yang dia pilih adalah jalan yang tepat.

Karena keberaniannya dan suka membela Orang lain, Aries jika memiliki kekuatan atau pengaruh sering menjadi pelindung bagi Orang lain. Sayangnya sifatnya yang gampang terbawa perasaan, kadang sesuatu yang menjadi jalan baginya untuk menuju Keberhasilan  hilang karena emosi sesaat.

Ciri Khusus
Banyak bergerak dan sulit untuk diam. Dia sering melakukan hal yang bisa membuatnya sibuk. Sering memainkan sesuatu yang ada disekitar seperti handphone, gantungan kunci, atau apa saja yang bisa dijadikan alat baginya untuk melakukan sesuatu.

Masa Depan
1. Orang aries yang lahir pada pagi hari biasanya memiliki masa depan yang paling baik. Keahlian Dia dan juga kepintaran dalam bergaul bisa memudahkan dalam urusan pekerjaan atau perdagangan. Jika yakin dalam melakukan sesuatu, jarang baginya mengalami kegagalan besar. Bahkan saat sulit, Orang aries bisa dengan lebih mudah mendapatkan bantuan dari pihak lain.

Profesi yang cocok adalah Dokter, Pengusaha, Notaris, Pejabat Tinggi, Pemimpin, Militer, Dan Kepolisian.

2. Orang aries yang lahir pada siang hari umumnya memiliki Keberhasilan  yang terpengaruh oleh lingkungannya. Jadi harus bisa dan pintar dalam menyesuaikan diri terhadap lingkungan sekitar, tetangga, keluarga, kerabat, dan juga teman-teman. Aries yang lahir pada siang hari lebih cocok jika menjadi pedagang atau pengusaha. Harus pintar melihat situasi dan kondisi sekitar. Misalnya saja berusaha menjadi penyedia jasa atau barang yang dibutuhkan lingkungan sekitar.

3. Orang Aries yang lahir pada malam hari sepertinya harus lebih melatih kesabaran. Karena Orang aries yang lahir pada malam hari sering mengalami pasang surut. Banyak cobaan dalam pekerjaan yang selalu menghampiri. Sangat disarankan bagi Aries yang lahir pada malam hari untuk tidak gegabah dalam mengelola keuangan. Menabung sedikit-sedikit untuk menghadapi kemungkikan hidup yang sulit.

Pasangan ideal untuk zodiak Aries dengan Capricorn
Aries yang sifatnya cukup keras, jika memiliki pasangan Capricorn bisa mendapatkan sedikit kemudahan. Karena zodiak Capricorn merupakan sosok yang tidak mudah menyerah. Capricorn bisa menjadi pegangan bagi Aries untuk melangkah bersama dalam mencapai kebahagiaan.

Bagi aries, sebaiknya jangan terlalu egois dan belajar mengalah pada pasangan. Jangan terlalu mengikuti keinginan. Lebih fokus terhadap kebutuhan itu lebih baik.

Untuk aries berusaha untuk tidak melakukan kesalahan karena itu sangat sulit dilupakan oleh Capricorn dan bisa saja dalam waktu depan Capricorn akan melakukan upaya balasan.

Pasangan ideal untuk zodiak Aries dengan Gemini
Aries merupakan Orang yang tidak bisa tinggal diam. Sama halnya dengan zodiak gemini. Sehingga jika keduanya tidak bisa memiliki banyak waktu luang, keduanya bisa memiliki kesibukan kesibukan sendiri seperti sebelum keduanya jadi pasangan. Hal ini memperkecil kemungkinan salah satunya menjadi pasangan yang posesif. Meski kecil tapi perlu diketahui kemungkinan itu tetap ada.

Yang perlu diperhatikan, keduanya harus saling berusaha untuk bisa mengalah. Jangan selalu ingin menang atau menguasai suatu topik saat terjadi perbincangan. Ini adalah hal yang paling penting untuk membuat keduanya bersatu. Tidak harus cepat yang penting terlihat perubahan baik secara berkala.

Pasangan ideal untuk zodiak Aries dengan Leo
Leo merupakan Orang yang mudah tersulut emosinya. Sehingga bagi Aries yang memiliki pasangan Leo, jangan terlalu mementingkan diri sendiri. Memberikan pengertian merupakan hal yang paling penting. Sistem kerja cermin bisa menjadi perumpamaan. Jangan melukai jika tidak ingin dilukai. Dan baiklah jika ingin mendapatkan kebaikan juga.

Sifat dasar Aries yang ingin bisa menguasai Orang lain, bisa terwujud jika memiliki pasangan Leo (kemungkinannya besar). Karena Leo sangat mudah terpengaruh oleh Orang lain terutama Orang yang Dia cintai.

Kesehatan Dan Pernikahan Zodiak Aries

Catatan Penting: Pasangan ideal untuk zodiak Aries bukan berarti menunjukkan jodoh terbaik ataupun pasangan abadi tanpa perjuangan. Dalam artikel ini hanya untuk menjelaskan bahwa pasangan yang disarankan dan memiliki kemungkinan cocok dan juga memiliki kemungkinan besar terciptanya kenyamanan dari pihak Aries sendiri bahkan pasangannya. Sehingga jika pasangan ideal pada zodiak yang menjadi lawan mengalami perbedaan, itu bukan karena kesalahan tapi memang begitu adanya.

Ramalan Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)


Ramalan umum Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Situasi di hari ini agak kacau walau sebenarnya peruntungan sudah lebih baik dibanding hari kemarin. Banyak masalah baru yang tak Anda sangka sebelumnya yang cukup bikin kepala pusing tujuh keliling.
Karir: Cobalah lebih berkonsentrasi, bila perlu ajakan teman untuk berhura-hura lebih baik ditolak saja.
Kesehatan: Tak perlu cemas dan khawatir karena pegal-pegal di badan akan bisa hilang dengan melakukan terapi pemijatan.
Kesehatan: Anda harus selalu menjaga kondisi badan dengan sebaik mungkin, waspadalah karena bintang penyakit lagi mengintai.
Keuangan: Cobalah lebih selektif dalam menerima ajakan teman, apalagi kalau sekedar hanya menghabiskan uang saja lebih baik Anda hindari. Kebutuhan di hari ini pun tampak cukup tinggi sehingga jangan malah ditambah dengan pengeluaran yang kurang begitu penting.
Asmara: Jujur saja karena hanya dengan kejujuranlah maka hubungan percintaan akan bisa berjalan langgeng.

Taurus adalah Orang yang termasuk sabar, telaten, dan juga pintar dalam menyesuaikan diri. Akan tetapi meskipun sabar, jika sudah marah bisa sangat marah dan mengamuk seperti banteng. Jadi jangan macam-macam apalagi mencari masalah dengan Orang Taurus. Termasuk Orang yang bisa berhemat, akan tetapi jika memiliki keinginan atau tujuan, bisa mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit.

Sifat Umum
Taurus adalah Orang yang termasuk sabar, telaten, dan juga pintar dalam menyesuaikan diri. Akan tetapi meskipun sabar, jika sudah marah bisa sangat marah dan mengamuk seperti banteng. Jadi jangan macam-macam apalagi mencari masalah dengan Orang Taurus. Termasuk Orang yang bisa berhemat, akan tetapi jika memiliki keinginan atau tujuan, bisa mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit.

Taurus merupakan Orang kuat yang tahan uji. Masalah sebesar apapun bisa dihadapi dengan kelembutan dan sikap lunak. Sehingga tidak sedikit Orang Taurus yang sukses dan menonjol bahkan banyak yang terkenal. Hal ini karena taurus lunak dalam menghadapi setiap masalah. Pandai mencari solusi terbaik sehingga Kita bisa meniru dan tidak mengutamakan kekerasan atau emosi sesaat ketika ada masalah.

Dalam memperjuangkan kepentingan umum, Taurus sangat bijaksana dalam mengambil keputusan. Sikapnya yang lunak membuat urusannya bisa mendapatkan hasil terbaik bagi semua pihak. Sehingga dalam lingkungan masyarakat, Taurus banyak disukai dan pendapatnya tidak jarang yang mudah diterima Orang lain.

Dalam masalah penampilan luar, taurus terlihat kalem dan juga tenang. Terutama ketika menghadapi masalah yang berbahaya sekalipun. Masalah berat bahkan berbahaya akan dilalui dengan penuh ketelitian dan terkesan tidak dikejar waktu. Seolah itu adalah hal yang mudah baginya.

Orang taurus memiliki kemampuan bahkan kesanggupan melebihi keinginan atau cita-citanya. Jadi jika punya keinginan yang sangat besar atau sangat sulit diwujudkan, kemungkinan besar Dia akan berhasil.

Ciri Khusus
Termasuk golongan pendiam namun hatinya keras tidak suka diperintah dan tidak boleh dididik dengan penuh kekerasan. Suka menolong tapi tidak begitu suka mencampuri urusan Orang lain yang seharusnya tidak perlu melibatkan dirinya. Suka dan sayang terhadap keluarga namun kadang bersikap aneh seperti berdiam diri, merenung, melamun, atau sejenisnya.

Ciri khusus lainnya adalah jika ada Orang khusus yang suka dandan, jika saat dandan betah lama-lama dalam menata diri atau berias, kemungkinan Dia adalah taurus. Yang berbahaya dari Orang taurus adalah ketika Dia tersakiti, terpojok, atau bahkan cintanya yang terus disia-siakan, dan posisinya sudah benar-benar terpojok. Jika begitu Dia bisa memutuskan untuk benar-benar pergi dan memutuskan hubungan bahkan sangat tidak ingin lagi melihat atau berhubungan dengan pasangannya lagi. Jadi jangan sampai Dia pergi karena itu besar kemungkinan kepergiannya dari hidup Kamu untuk selamanya.

Masa Depan
1. Masa depannya cerah jika lahir pada pagi hari, setiap melakukan usaha bisa sukses. Ini didasari oleh sifatnya yang ulet, telaten, dan pertimbangannya tidak diragukan. Pada usia 30 tahun lebih Keberhasilan nya akan semakin terlihat. Pekerjaan yang cocok adalah bidang Industri, Dokter, Wartawan, pedagang (khususnya yang berkaitan dengan makanan ringan manis), atau pekerjaan apapun yang berkaitan dengan seni (pelukis, artis, penyanyi, dsb)

2. Taurus yang lahir pada siang hari sepertinya perlu bersabar. Karena Keberhasilan  tidak begitu terlihat. Setiap menjalani usaha atau pekerjaan banyak cobaan dan godaan. Untuk itu hati-hati dan banyak menabung untuk hari tua. Selain itu harus lebih telaten dan penuh pertimbangan jika ingin memulai suatu pekerjaan. Jangan memilih yang memiliki resiko buruk terlalu besar. Dan yang pasti hindari godaan atau cobaan yang ada, jangan sampai terjebak. Pada usia tua, Taurus yang lahir pada siang hari terhitung lumayan saja. Akan tetapi bisa saja mengalami masa tua yang menderita dalam masalah keuangan jika salah langkah ketika usia muda. Saran saja, hindari hal-hal yang bisa menghancurkan masa depan.

3. Yang lahir pada malam hari biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa bahkan terkesan tidak terlalu menonjol. Sehingga tidak sedikit yang memiliki sifat malas. Jika sifat malasnya sering kambuh dalam beberapa keadaan membuat Dia sering berada dalam kondisi kesulitan keuangan.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Taurus Dengan Libra
Sama-sama memiliki sifat dasar yang lembut. Dalam mengerjakan sesuatu bisa sangat sabar dan telaten. Apalagi Libra yang suka dengan hal berbau seni, bisa membuat keduanya menghasilkan sesuatu yang sangat indah, termasuk dalam urusan cinta.

Jika taurus suka dandan, Dia bisa menjadi penghibur bagi pasangan libra dan keduanya bisa saling mengisi dan memberi pendapat. Pendapat Libra yang terbaik karena Dia punya jiwa seni.

Taurus yang tahan uji, bisa membuatnya melalui sifat dasar libra yang memiliki sifat kembar. Mudah gembira dan juga mudah sedih.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Taurus Dengan Leo
Sifat dasar leo yang mudah tersulut emosinya, menjadi cobaan tersendiri bagi Taurus. Taurus memang terbiasa sabar dan tahan pukul untuk beberapa ujian. Sebaiknya bagi Leo jangan jadikan kesabaran Taurus untuk mendapatkan keuntungan sendiri. Sabar ada batasnya dan keduanya harus saling mengerti.

Leo jika sudah marah bisa dengan cepat menjadi baik. Dengan kesabaran taurus maka masalah yang terjadi bisa diatasi atau dibicarakan dengan sedikit kesabaran untuk menunggu Leo menjadi baik setelah sebelumnya marah.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Taurus Dengan Capricorn
Benar-benar sempurna, baik Taurus maupun Capricorn sama-sama memiliki sifat pantang menyerah jika memiliki tujuan. Yang perlu dilakukan hanyalah berusaha memiliki impian dan tujuan yang sama. Tujuan yang bisa membuat keduanya saling mendukung, saling membantu, dan juga saling membutuhkan.

Jika itu terpenuhi, kebersamaan akan membuat keduanya sulit terpisahkan. Memiliki visi misi yang sama sehingga secara otomatis keduanya jadi satu bagian. Jika salah satu hilang maka akan terasa seperti kehidupan yang tidak sempurna. Memang kadang ada keinginan untuk menyendiri dari salah satunya. Tapi saat terpisah akan merasa sangat kehilangan jika memang sudah menemukan satu tujuan besar yang sama.

Tentang Kesehatan dan Pernikahan  Zodiak Taurus

Catatan Penting: Pasangan ideal untuk zodiak Taurus bukan berarti menunjukkan jodoh terbaik ataupun pasangan abadi tanpa perjuangan. Dalam artikel ini hanya untuk menjelaskan bahwa pasangan yang disarankan dan memiliki kemungkinan cocok dan juga memiliki kemungkinan besar terciptanya kenyamanan dari pihak Taurus sendiri bahkan pasangannya. Sehingga jika pasangan ideal pada zodiak yang menjadi lawan mengalami perbedaan, itu bukan karena kesalahan tapi memang begitu adanya.


Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)


Ramalan Umum Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Hindari berkata tak benar apalagi kalau hanya berlatarkan perasaan gengsi saja karena itu akan membebani pikiran Anda. Di hari ini jalani semua apa adanya. Tak perlu mencoba-coba hal baru karena masalah baru pasti akan muncul juga.
Karir: Jangan terpengaruh omongan dari rekan sekerja Anda. Cobalah lebih mempercayai suara hati daripada mendengarkan omongan orang yang belum tentu kebenarannya.
Kesehatan: Agar kondisi badan tidak terasa lemas dan selalu bergairah dalam beraktivitas, ada baiknya Anda mencoba bangun lebih pagi daripada biasanya dan lakukan jogging walau sebentar.
Keuangan: Jajaki semua celah. Jangan hanya asyik mengejar satu peluang saja.
Asmara: Masih sulit untuk dapat menerima segla kekurangannya dan itu semua memang perlu waktu.
Mempunyai sifat sosial yang cukup tinggi namun memiliki pendirian yang tidak tetap. Sering memiliki cara berpikir yang berbeda-beda untuk setiap keadaan. Namun meski begitu, Gemini memiliki cara berpikir yang luas, atas dasar itulah gemini sering mengalami perubahan pikiran.

Gemini termasuk Orang yang cerdas dan bisa memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Jika terus diasah, gemini bisa memprediksi hal yang akan terjadi dan itu bisa membuatnya memiliki resiko yang kecil akan adanya resiko yang buruk. Hal ini juga yang bisa membuatnya berubah pikiran seketika. Ketika dalam keadaan panik mengambil keputusan namun ketika dipikir lagi ternyata ada hal lain yang memaksa Dia untuk merubah keputusannya.

Memiliki bayangan pikiran yang berbeda. Saat memulai suatu tujuan, hal baru yang didapat telah memberinya gambaran baru tentang suatu kejadian. Sehingga gemini memiliki keraguan terhadap pemikiran atau gagasannya sendiri sebelum melangkah.

Gemini termasuk Orang yang bisa melihat lawan bicaranya. Cerminan dari lawan bicaranya akan tetapi lebih sopan. Jika lawannya bersikap sopan maka Dia bisa lebih sopan dari itu. Bisa menjaga tata krama, sopan santun, dan tidak begitu ceplas ceplos. Meski begitu, Gemini bukan tipe Orang yang bisa begitu saja mengalah. Jika diserang Dia bisa melawan sesuai dengan serangannya. Jika merasa disindir, Dia bisa membalas sindiran itu lebih pedas, lebih menyakitkan, dan yang pasti lebih tepat sasaran.

Karena kecerdasaanya, Gemini sering melakukan hal atau pekerjaan yang sifatnya sementara dengan tujuan hanya ingin tahu. Sehingga banyak gemini yang melakukan banyak hal tidak sampai selesai. Jika keinginannya sudah tercapai Dia bisa berpindah pekerjaan atau melakukan hal lain yang membuatnya merasa penasaran.

Jangan memberikan tanggung jawab yang besar pada Orang Gemini. Karena pada umumnya gemini mudah berbuah pikiran. Apa yang sebelumnya dianggap baik bisa berubah dianggap buruk, begitu juga sebaliknya. Apalagi tanggung jawab tersebut diberikan disertai dengan suatu tekanan atau paksaan. Jangan memaksakan kehendak pada Orang gemini, itu penting.

Orang gemini termasuk Orang yang banyak bicara pada saat masih kecil. Dan juga suka menangis ketika usia belia dan saat Dewasa suka dengan anak kecil yang menurutnya lucu atau menggemaskan. Jika menolong, Orang gemini kadang tidak hitung-hitungan. Jika menolong Orang yang disayang kadang berlebihan dan bisa merugikan diri sendiri atau menyulitkan diri sendiri.

Hal baik pada orang gemini adalah bisa menghargai dan menghormati suatu perbedaan dalam hal apapun. Pekerjaan yang cocok adalah pekerjaan yang langsung menghasilkan tanpa proses atau tanpa keuntungan jangka panjang.

Ciri Khusus
Sifatnya cerdas dan berjiwa bebas membuatnya begitu lincah. Saat melakukan pekerjaan Dia bisa mengerjakan pekerjaan lain meskipun pekerjaan sebelumnya belum selesai. Dia sangat terbuka dan siap menolong siapa saja yang butuh pertolongan dan Orang tersebut pantas ditolong menurutnya.

Tidak bisa tinggal diam dan suka melakukan pekerjaan banyak tanpa terlihat satu tujuan pasti. Jika dilihat Dia terkesan Orang yang sangat sibuk terhadap suatu pekerjaan.

Jika melihat Orang yang suka menolong secara berlebihan, bisa jadi Dia adalah gemini. Pertolongannya tanpa hitungan dan seakan-akan itu dilakukan untuk kepentingannya sendiri. Lucunya seperti yang sudah dijelaskan, Dia kadang rugi banyak karena menolong orang lain.

Jika sedang melakukan pembicaraan, Dia kesannya ingin sekali menguasai pembicaraan itu. Dia didengarkan dan jarang memberikan kesempatan Orang lain untuk menguasai pembicaraan.

Keberhasilan
1. Gemini yang lahir pada pagi hari, terhitung tidak begitu mulus. Rejekinya pasang surut. Namun jika terus berjuang dengan gigih, mulai usia 35 akan mengalami perubahan. Keberhasilan  ada didepan mata dan itu bisa merubah hidupnya. Pekerjaan yang cocok adalah pekerjaan yang langsung memberi hasil, sehingga Dia tidak akan bosan karena sudah langsung bisa menikmati hasil dari pekerjaannya.

2. Gemini yang lahir pada siang hari memiliki Keberhasilan  yang cukup bagus. Dengan perjuangan keras untuk masalah keuangan tidak begitu sulit baginya. Pada usia 30 Dia mulai bisa jadi Orang yang memiliki pendirian tetap. Secara perlahan Dia akan belajar untuk berubah dan dalam proses tersebut Dia telah membuang banyak kesempatan. Dan saat usia 40 Dia akan mengalami peningkatan yang pesat dalam kehidupannya.

3. Gemini yang lahir pada malam hari memiliki nasib yang sangat bagus. Dia lebih bisa punya pendirian dari pada yang lahir pagi hari atau siang hari. Keraguan terhadap suatu hal memang ada tapi lebih sedikit. Dengan ini Dia bisa mendapatkan Keberhasilan  yang lebih tinggi.

Asmara
Urusan asmara, Dia bisa mencintai pasangannya melebihi rasa cinta terhadap diri sendiri. Sadar dan bertanggung jawab dengan tugasnya sebagai pasangan. Dia lebih mengedepankan perasaan daripada logika.

Untuk urusan keputusan, Dia lebih menyerahkan hal itu pada pasangannya. Sehingga pasangannya harus mengerti posisinya dengan baik. Selain itu, Dia butuh pasangan yang bisa dijadikan tiang ketika Dia mengalami keraguan. Jadi tingkat kebahagiaan Dia tergantung dari sifat dan sikap pasangannya.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Gemini Dengan Aries
Gemini memiliki pendirian yang tidak tetap sehingga membutuhkan Aries karena Aries memiliki cara berpikir yang berkembang. Sehingga bisa melatih Gemini untuk menjadi orang yang lebih berpendirian.

Yang perlu diperhatikan, Aries termasuk Orang yang tidak suka jika dikekang. Jadi bagi Gemini, sebaiknya jangan terlalu ketat dalam memberi aturan. Cukup membuatnya tahu jika itu sesuatu yang salah. Sehingga bagi Gemini sangat wajib untuk memberi kesempatan kedua. Karena hanya dengan kesalahan pertama Aries bisa tahu bahwa hal itu salah. Perlu begitu karena jika disampaikan tanpa ada kejadian, akan terkesan seperti aturan yang sangat memberatkan dan membuat perasaan tidak nyaman.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Gemini Dengan Taurus
Taurus akan lebih bisa menyesuaikan diri terhadap Gemini. Sehingga ini sangat menguntungkan bagi Gemini. Bagi Gemini tinggal menjadi pihak yang mengawali. Mau dijalani dengan baik atau dengan cara yang buruk hubungan yang dijalin selama ini. Tapi tentu saja Gemini harus bisa tahu keadaan. Belajar perlahan dari kebiasaan Taurus bukan hal yang buruk. Jangan selalu memiliki ide gila untuk membuat Taurus mengikuti keinginan Gemini. Semua harus disesuaikan dengan keadaan.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Gemini Dengan Scorpio
Gemini dengan Scorpio, perlu sedikit memahami karakter Scorpio. Scorpio merupakan Orang yang bisa menjadi benar-benar baik selama Dia berhasil dibuat nyaman. Tapi bisa juga jadi jahat jika sering mendapatkan kekecewaan.

Bagi Gemini, sebaiknya jangan terlalu mengumbar janji atau kata-kata. Sifat dasar gemini yang tidak mudah berpegang pada satu prinsip, bisa mengubah cara pandang Scorpio. Lebih baik diam dan jika ingin memberi sesuatu yang menyenangkan pada Scorpio, jadikan hal itu sebagai sebuah kejutan. Dengan begitu akan lebih memberi kesan bagi Scorpio.

Tentang Kesehatan dan Pernikahan  Zodiak Gemini

Catatan Penting: Pasangan ideal untuk zodiak Gemini bukan berarti menunjukkan jodoh terbaik ataupun pasangan abadi tanpa perjuangan. Dalam artikel ini hanya untuk menjelaskan bahwa pasangan yang disarankan dan memiliki kemungkinan cocok dan juga memiliki kemungkinan besar terciptanya kenyamanan dari pihak Gemini sendiri bahkan pasangannya. Sehingga jika pasangan ideal pada zodiak yang menjadi lawan mengalami perbedaan, itu bukan karena kesalahan tapi memang begitu adanya.

Ramalan Zodial Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Ramalan Umum Zodial Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Jangan gegabah walaupun situasi dan kondisi tampak lebih menguntungkan akan tetapi jika lengah dan tidak waspada maka tak urung persoalan baru akan muncul dan bisa-bisa menghapus bayang-bayang keberhasilan yang sudah ada di depan mata tersebut.
Karir: Emosi yang tampak labil sangatlah mengganggu kinerja dan konsentrasi Anda, untuk itu berusahalah untuk tutup telinga dan mata rapat-rapat dari berbagai macam gangguan yang ditimbulkan oleh rekan-rekan Anda.
Kesehatan: Flu tampak tidak dapat diajak kompromi sehingga cukup mengganggu.
Keuangan: Apa yang Anda tunggu-tunggu dapat terealisasi di hari ini dan cukup membikin hati lega.
Asmara: Jangan mengabaikan saran dari orang tua. Cobalah Anda renungkan dan ambil pelajaran berharga dari semua itu.

Cancer merupakan sosok yang sangat halus dan suka menyendiri. Jiwa penyayang sangat tinggi terhadap sesama apalagi terhadap binatang peliharaan. Tidak suka foya-foya terutama untuk masalah yang tidak penting dan lebih suka berada di Rumah daripada bepergian.

Umumnya suka bekerja keras, ulet dan pantang menyerah. Perasaannya sangat halus dan mudah tersinggung oleh kata-kata yang dianggapnya kasar. Akan tetapi jika Dia bisa mengimbangi Orang lain dalam hal kerja sama, Dia bisa jadi Orang yang berperan hebat dalam kerja sama tersebut. Sikap umumnya sangat disukai. Cerdas namun bisa menghargai Orang lain. Dalam hati kecilnya, tidak ingin memberikan luka bagi Orang lain,

Dengan begini, Zodiak cancer sangat mudah mencari teman atau sahabat dari banyak kalangan. Sikap dan bawaannya sanggup membuat orang lain merasa nyaman.

Ciri Khusus
Meskipun masuk dalam golongan pendiam, namun pada beberapa keadaan bisa membuatnya menjadi Orang yang cerewet. Dia bisa menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar. Bisa membawa diri dalam kondisi yang tepat ketika dibutuhkan.

Sayangnya, orang cancer sering berangan-angan yang tidak menentu. Sering menginginkan sesuatu yang diluar kemampuannya. Percaya dengan keajaiban dan saat tidak sanggup lagi berusaha sering berharap adanya keajaiban yang akan menolong atau membantu dalam mengatasi masalahnya.

Orang cancer juga suka dengan hal yang unik dan juga langka. Sesuatu yang belum dimiliki Orang lain atau sesuatu itu sangat jarang ditemui. Selain itu, Orang cancer juga suka menyembunyikan perasaan halusnya ketika keadaan mengharuskan melakukan hal itu. Dibalik sikapnya yang keras, jahat, dsb karena sesuatu, sebenarnya terdapat kelembutan dalam hatinya. Dan karena itu Dia bisa luluh jika pasangannya bersikap lembut dan mengalah.

Suka menolong sesama yang kadang melebihi kemampuan dasarnya. Dan itu kadang menyebabkan dirinya mengalami kesulitan sendiri. Tidak sabaran dan gampang tersinggung.

Masa Depan
1. Orang cancer yang lahir pada pagi hari memiliki Keberhasilan  yang pasang surut. Pada usia 35 Dia bisa mencapai Keberhasilan  yang terus meningkat jika sebelumnya Dia mau bekerja keras dan pantang menyerah. Pekerjaan yang dimulai kadang bisa membuatnya malu, mendapat cacian, mendapat tekanan, atau sangat menyebalkan. Untuk mencapai Keberhasilan  Dia harus bekerja lebih keras dari kelompok lainnya. Semangat.

2. Orang cancer yang lahir pada siang hari memang sulit mencapai Keberhasilan  tertinggi. Namun pada usia 35 juga, akan mengalami perubahan nasib yang baik. Sebelum itu akan mengalami masa perjuangan yang terdapat banyak godaan dan cobaan. Orang cancer yang merasa paling beruntung adalah Mereka yang bisa melihat dan mensyukuri setiap hasil positif ketika proses perjuangan. Jadi bukan hasil tertinggi dari perjuangannya tapi apapun efek positif ketika sedang berjuang.

3. Yang lahir pada malam hari bisa tersenyum. Karena hidupnya bisa dikatakan beruntung. Dalam keadaan apapun Dia bisa melihat dari banyak sudut pandang. Dan materi bukanlah yang utama baginya. Setiap mempunyai penghasilan baik dari usaha sendiri atau dari Orang lain, lebih banyak digunakan untuk memperbaiki diri atau menolong sesama.

Seandainya Dia bisa menabung dan tidak terlalu banyak mengeluarkan uang untuk perbaikan diri, tidak menutup kemungkinan Dia akan cepat mengalami Keberhasilan . Tapi sepertinya itu tidak begitu penting karena pada masa tuanya Dia akan jadi Orang yang sukses.

Dukungan dan bantuan dari beberapa pihak selalu ada untuknya. Dan setiap Orang yang Dia tolong, selalu memberi dampak positif bagi Keberhasilan  Dia nantinya.

Pasangan Ideal Zodiak Cancer Dengan Pisces
Sebenarnya Cancer merupakan sosok penyayang. Namun kadang karena suatu hal dia bisa menjadi jahat, kejam, atau sikap sejenis. Tapi meskipun begitu didalamnya sebenarnya masih ada sifat dasarnya yang lembut dan penyayang. Sehingga jika berpasangan dengan Pisces yang memiliki sifat dasar suka mengalah, kemungkinan besar hati Zodiak Cancer akan luluh.

Meski begitu, jika Cancer sudah luluh, bagi Pisces sebaiknya tetap mempertahankan sifat dasarnya yang suka mengalah. Karena seperti Kita tahu, seperti apapun sifat dasar Seseorang bisa berubah karena keadaan.

Pasangan Ideal Zodiak Cancer Dengan Aries
Keduanya suka dengan hal baru, unik, juga langka. Dengan begini kemungkinan besar bisa memiliki minat yang sama. Sehingga karena memiliki minat yang sama, keduanya bisa satu arah dan juga satu jalan.

Yang perlu diperhatikan, Bagi aries sebaiknya jangan terlalu keras kepala. Ada saatnya memikirkan diri sendiri, ada saatnya juga memikirkan pasangan. Selain itu, bagi Cancer dalam menghadapi Aries, jangan terlalu menunjukkan kesan seolah menjadi posisi yang diatas. Jangan memberikan aturan ketat dan sebaiknya sering menunjukkan sikap merendah. Dengan begitu akan menciptakan kenyamanan jika sudah terbiasa.

Pasangan Ideal Zodiak Cancer Dengan Scorpio
Sifat dasar keduanya sama-sama pendiam meskipun karena lingkungan atau pergaulan kadang ada yang banyak kata. Tapi semua itu tetap tergantung pada keadaan. Sehingga jika keduanya bersama, lebih banyak bisa menikmati kebersamaan dan saling memahami apa yang diinginkan dari bahasa tubuh masing-masing.

Cancer perlu sedikit mengerti tentang Scorpio. Scorpio memang Orang yang kuat dalam menjalani cobaan, tapi pada beberapa keadaan bisa merasa sangat lemah. Untuk mengatasi perasaan tersebut (merasa sangat lemah), Cancer berperan penting untuk menunjukkan hal yang bisa membuat Scorpio menjadi kuat kembali.

Tentang Kesehatan dan Pernikahan  Zodiak Cancer

Catatan Penting: Pasangan ideal untuk zodiak Cancer bukan berarti menunjukkan jodoh terbaik ataupun pasangan abadi tanpa perjuangan. Dalam artikel ini hanya untuk menjelaskan bahwa pasangan yang disarankan dan memiliki kemungkinan cocok dan juga memiliki kemungkinan besar terciptanya kenyamanan dari pihak Cancer sendiri bahkan pasangannya. Sehingga jika pasangan ideal pada zodiak yang menjadi lawan mengalami perbedaan, itu bukan karena kesalahan tapi memang begitu adanya.


Ramalan Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)


Ramalan Umum Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Ada titik terang yang dapat ditindaklanjuti untuk meraih hasil yang lebih menguntungkan di hari ini. Buang jauh-jauh perasaan bimbang yang muncul. Yakinlah dengan apa yang akan dan telah Anda perbuat.
Karir: Ancaman dari sekeliling Anda ternyata tidak terbukti sehingga karir Anda akan dapat berjalan dengan tenang dan aman di hari ini.
Kesehatan: Di kala beristirahat sebaiknya Anda lupakan sejenak urusan di kantor walaupun sebenarnya masalah yang Anda tanggung saat ini lumayan berat.
Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena bisnis Anda cukup mendatangkan hasil lumayan besar
Asmara: Tampak selalu teringat-ingat dirinya dan sulit untuk melupakan bayang-bayang wajahnya.
Leo yang dilambangkan dengan singa ini termasuk Orang yang suka kejujuran, berterus terang, dan juga terbuka. Sehingga tidak sedikit yang banyak dipercaya oleh Orang. Sayangnya Leo mudah sekali tersulut emosinya. Akan tetapi meski begitu mudah juga baginya untuk baik kembali. Jadi sabar saja jika menghadapi emosi leo yang naik turun.

Bagi yang berbintang leo bisa bangga karena pada dasarnya begitu banyak disukai karena prinsipnya. Yaitu kejujuran adalah hal yang utama. Selain suka dengan kejujuran, leo juga termasuk Orang yang bertanggung jawab. Kepribadiannya sangat kuat dan tidak suka melempar kesalahan diri sendiri pada Orang lain. Meskipun kadang berat, rela mengakui kesalahan yang telah dilakukan.

Jika ada kekurangan atau kesalahan dari Orang lain. Tanpa takut dibenci atau disukai, Orang dengan bintang leo tidak akan sungkan untuk memberikan pendapat. Yang penting baginya adalah perubahan baik dari kesalahan yang ada. Ini tentu memiliki tujuan baik, namun Orang yang tidak mengerti itu akan berpikir lain dan kadang tidak sedikit yang menjadi sakit hati tanpa melihat sisi positif dari pendapat itu.

Pada dasarnya Leo berpotensi menjadi Orang besar. Namun karena pengaruh lingkungan, dukungan, atau bahkan pendidikan banyak sekali yang menjadi pegawai rendah atau setidaknya mendapatkan pekerjaan yang kurang layak baginya. Tapi meskipun begitu, dengan pangkat terendah Leo tetap jadi Orang yang menonjol dan layak untuk mendapatkan posisi yang lebih baik karena kinerja Dia yang baik.

Kebanyakan Orang leo begitu menonjol di tengah-tengah masyarakat. Karena sifat dasar yang jujur dan terus terang, Leo tidak begitu pandai berbuat curang apalagi berbohong. Jika melakukan kebohongan atau kecurangan biasanya ada ketakutan atau kecemasan yang membuat sikapnya berubah dan bagi yang teliti akan tahu kalau Dia sedang bohong atau curang.

Leo adalah Orang yang merasa tersika jika melakukan kejahatan. Dia tidak akan berhenti merasakan perasaan bersalah jika melakukan kejahatan. Jika terlanjur melakukan kejahatan, Dia akan berusaha menebus atau setidaknya berusaha tidak mengulangi kejahatannya.

Rejeki
Leo pada umumnya akan mengalami kejayaan ketika mulai usia 30 an. Ini lebih baik daripada senang pada usia muda dan pada usia tua mengalami kesusahan. Dan Orang dengan bintang leo dibagi menjadi 3 kelompok yaitu yang lahir pada pagi hari, siang hari, dan juga malam hari.

1. Orang dengan bintang leo yang lahir pada pagi hari biasanya mencapai Keberhasilan  tertinggi mulai usia 35 tahun. Namun dengan begitu tidak berarti pada usia muda leo mengalami nasib buruk. Semua tergantung dari lingkungan juga Orang tua. Namun lebih jelasnya pada usia 35 leo akan mulai melihat perkembangan pesat pada keuangannya.

2. Orang dengan bintang leo yang lahir pada siang hari, sering mendapatkan kesempatan menjadi orang besar atau sering mendapatkan peluang untuk memiliki pekerjaan yang sangat bagus. Asal berani mencoba dan terus belajar tentang cara menjadi lebih baik dalam bidangnya, dan juga belajar untuk menghindari resiko yang membuatnya hancur bisa membuat leo mencapai Keberhasilan  tertinggi. Jadi jika ada kesempatan untuk menjadi Orang besar, belajar, strategi yang baik, dan juga menghindari hal yang bisa menghancurkan hidupnya. Berjuang keras dan tetap jujur agar lebih cepat mencapai Keberhasilan .

3. Orang leo yang lahir pada malam hari sepertinya kurang beruntung. Bisa mencapai Keberhasilan  namun harus berjuang lebih keras. Banyak sekali godaan dan cobaan yang akan menghadang. Jika salah langkah bisa saja menghancurkan hidupnya dan membuatnya susah ketika usia tua.
Pasangan Ideal Untuk Zodiak Leo Dengan Aries
Bagi leo yang berpasangan dengan Aries, sebaiknya tunjukkan kesan seolah tidak ada aturan tapi buat Dia tahu jika ada kesalahan akan ada akibat yang merugikan. namun dalam menunjukkan jangan melalui kata-kata. Karena jika melalui kata-kata akan terkesan seperti sebuah aturan atau tuntutan.

Pada awalnya Aries memang sulit untuk mengalah jika terjadi perbedaan pendapat. Tapi jika berhasil meluluhkan hatinya, Dia bisa menurut dan sering mengalah. Sehingga jika ingin hubungan yang baik, jika belum bisa membuat Aries benar-benar jatuh cinta sering-sering saja menjadi pihak yang mengalah.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Leo Dengan Aquarius
Memang Leo merupakan sosok yang tidak takut dibenci jika memberi sebuah masukan bagi Orang lain. Tapi jika dengan Aquarius sebaiknya hati-hati. Aquarius mudah tersinggung meskipun perasaannya sangat halus. Hindari membuatnya tersinggung apalagi masih tahap perjuangan.

Aquarius sering bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Orang lain termasuk pasangannya. Sehingga jika Dia berperan atau ikut campur terhadap urusan pasangan, jangan sedikitpun menunjukkan sikap merasa terganggu. Tapi sebaliknya, jika Dia terlihat lelah dengan keadaan, berikan sesuatu yang menyenangkan jangan justru memberi beban tambahan padanya.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Leo Dengan Virgo
Virgo termasuk Orang yang sedikit pemalu. Jadi jangan ragu untuk memulai sesuatu lebih dulu. Yang paling penting lihat dulu situasi dan kondisi, apakah Virgo suka atau tidak. Biasakan untuk menggunakan kata-kata halus karena pada dasarnya Virgo merupakan Orang yang sopan dan penuh dengan tata krama. Jadi jika saat ini Virgo banyak memiliki kata-kata kasar, maka Dia bisa dengan mudah dituntun untuk menjadi Pribadi yang sopan kembali.

Keuntungan memiliki pasangan Virgo bagi Leo, Virgo termasuk Orang yang kritis. Sehingga tidak perlu menunjukkan sesuatu secara langsung maka Virgo bisa mencari tahu sendiri maksud yang sebenarnya.

Tentang Kesehatan dan Pernikahan  Zodiak Leo

Catatan Penting: Pasangan ideal untuk zodiak Leo bukan berarti menunjukkan jodoh terbaik ataupun pasangan abadi tanpa perjuangan. Dalam artikel ini hanya untuk menjelaskan bahwa pasangan yang disarankan dan memiliki kemungkinan cocok dan juga memiliki kemungkinan besar terciptanya kenyamanan dari pihak Leo sendiri bahkan pasangannya. Sehingga jika pasangan ideal pada zodiak yang menjadi lawan mengalami perbedaan, itu bukan karena kesalahan tapi memang begitu adanya.

Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)


Ramalan Umum Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)
Ramalan Zodiak Lengkap dan Akurat Virgo. Peruntungan: Di hari ini gairah kerja tampak menurun dan itu sangatlah wajar karena titik kejenuhan telah mencapai ambang batas sehingga harus segera dicari jalan keluarnya agar gairah dan motivasi kerja kembali menguat.
Karir: Biarkan mereka bertindak semau dirinya yang terpenting Anda tetap berjalan di atas apa yang telah Anda rencanakan sehingga keberhasilan akan tetap dapat teraih.
Kesehatan : Tetaplah berhati-hati dalam menjaganya. Jangan sampai penyakit lama kambuh kembali.
Keuangan: Ada saja dana yang keluar akibat dari kebutuhan mendadak yang tak terpikir sebelumnya.
Asmara: Banyak sekali penggoda yang datang di hari ini. Jika memang tidak suka sebaiknya jangan memberi merek.

Virgo merupakan orang yang kritis. Segala masukan dan pendapat dari Orang lain tidak akan ditelan mentah-mentah. Selalu diteliti dulu dan di sharing mana yang benar, tepat, atau masuk akal menurutnya. Jika dirasa tidak tepat maka Dia bisa dengan mudah menolaknya. Jika Dia memiliki wawasan yang luas, Dia tidak akan mudah ditipu oleh Orang lain. Orang Virgo termasuk suka dengan pekerjaan yang rapi dan tepat. Dengan itu banyak Orang yang tidak mengerti dengan cara berpikir Orang virgo yang terlalu ribet terhadap sesuatu.

Pada umumnya Orang Virgo memiliki sifat dasar yang baik-baik. Tidak suka terlihat menonjol, jujur, baik, simpatik, dan juga suka bekerja dengan baik. Sehingga tidak salah jika mempercayakan orang Virgo dengan keahlian khusus yang dimiliki.

Virgo pada dasarnya juga pemalu. Lebih suka melakukan hal yang tidak terlihat oleh Orang lain namun memberikan hasil yang bagus. Namun jika terpaksa melakukan hal yang diawasi Orang banyak, Virgo lama-lama bisa melakukannya. Jadi hal itu dilakukan karena tuntutan bukan karena niat dari pelakunya.

Orang Virgo banyak yang memegang teguh tata krama dan sopan santun yang diajarkan saat masih kecil. Jarang berbelok dari jalan kebaikan dan pada umumnya bisa menyelesaikan pekerjaan dengan penuh ketelitian dengan hasil yang sempurna.

Orang dengan zodiak virgo, tidak begitu peduli dengan urusan yang tidak ada kaitan dengan dirinya. Sangat banyak yang tidak menonjol di tengah masyarakat karena pada dasarnya tidak ingin populer. maka tidak jarang Orang Virgo yang grogi saat pertama atau belum terbiasa tampil di depan umum untuk melakukan sesuatu dan dilihat banyak Orang. Apa yang dilakukan cukup dengan hasil dan tidak menuntut pujian dari Orang lain. Yang penting baginya hasil tersebut memberi manfaat bagi dirinya atau Orang lain. Dan itu dilakukan dengan disiplin sesuai aturan yang ada.

Yang dibutuhkan Orang Virgo adalah kasih sayang dari orang yang disayanginya juga. Keluarga, pasangan, juga teman-temannya. Dia sering merenung bagaimana membuat Orang yang disayangi merasa bangga. Dan juga ada ketakutan Dia tidak mendapatkan kasih sayang dan juga takut kehilangan Orang yang disayangnya. Jika rasa takut kehilangan sudah ada dalam dirinya, Dia bisa berkorban banyak bahkan hal itu bisa merugikan dirinya dalam jangka panjang untuk Orang yang disayang.

Masa Depan
Masa Depan Orang Virgo dibagi menjadi 3 bagian. Orang dengan zodiak Virgo yang lahir pada pagi hari, Virgo yang lahir pada siang hari, Dan juga yang lahir pada malam hari.

1. Bintang Virgo yang lahir pada pagi hari cukup beruntung. Sifat dasarnya yang terbiasa sederhana membuatnya bisa mengatasi masalah keuangan. Meskipun kadang uang yang seharusnya Dia gunakan terpakai untuk menolong Orang lain, Dia tidak akan mengalami kesusahan karena hal itu. Pernikahannya akan bahagia karena Dia termasuk Orang yang peduli dan rela berkorban bagi Orang yang disayang. Sifat dasar yang rajin dan disiplin juga, tidak akan membuatnya sulit dalam mendapatkan sumber penghasilan yang memuaskan.

2. Zodiak Virgo yang lahir pada siang hari akan mengalami perubahan nasib pada usia 30 tahun ke atas. Dengan ini Dia bisa mendapatkan banyak peluang untuk menjadi Orang sukses. Akan tetapi, ada kalanya mendapatkan cobaan dan godaan yang bisa menghancurkan hidupnya.

3. Kelompok ketiga adalah Virgo yang lahir pada malam hari. Nasib baik memang ada pada dirinya, namun banyak juga pengeluaran yang harus Dia lakukan. Sehingga jika tidak pintar dalam mengatur keuangan, bisa-bisa Dia akan mengalami kesulitan. Sehingga jika tidak perlu, sebaiknya hindari mengeluarkan uang untuk tujuan yang tidak begitu penting. Kurangi hal yang diinginkan dan penuhi saja hal yang dibutuhkan.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Virgo Dengan Capricorn
Capricorn merupakan Orang yang tekun dan pantang menyerah dalam mencapai sesuatu. Sehingga bagi Virgo yang memiliki tujuan sama dengan Capricorn tidak akan tertipu. Terutama jika Virgo ingin sesuatu yang melibatkan Capricorn. Jika Capricorn menunjukkan kesan Dia tidak mampu, sebenarnya itu dikarenakan Dia keberatan atau tidak ingin melakukan hal itu tapi masih takut untuk mengatakan perasaan yang sebenarnya. Masalah yang paling umum adalah tentang keseriusan masa depan. Jika Capricorn banyak memberi alasan, artinya Dia tidak serius ingin melakukannya. Tapi jika Dia ingin, maka Dia akan berjuang tanpa kenal menyerah.

Jadi jika Virgo punya pasangan Capricorn yang sangat sulit diajak berjuang, pantas untuk diragukan cintanya. Dan sebaiknya jangan terlalu banyak berharap bagi Virgo demi menghindari rasa kecewa yang terlalu dalam.

Capricorn pada umumnya memiliki rasa kurang percaya diri dan juga pemalu. Jika begini keadaannya, Virgo wajib memberikan dukungan, perlindungan, atau apapun yang intinya melibatkan diri untuk kepentingan Capricorn sendiri.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Virgo Dengan Taurus
Taurus adalah Orang yang termasuk sabar, telaten, dan juga pintar dalam menyesuaikan diri. Akan tetapi meskipun sabar, jika sudah marah bisa sangat marah dan mengamuk seperti banteng. Jadi jangan macam-macam apalagi mencari masalah dengan Orang Taurus. Termasuk Orang yang bisa berhemat, akan tetapi jika memiliki keinginan atau tujuan, bisa mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit atau setidaknya mengorbankan hal lain yang sangat berharga.

Jadi untuk Virgo, tetap jaga diri dan harus bisa melihat situasi dan kondisi. Jangan selalu memaksakan kehendak dan juga hindari menuntut sesuatu yang terkesan menguntungkan diri sendiri. Dekati hatinya bukan mengejarnya. Jika Dia yakin Virgo adalah sosok yang pantas diperjuangkan, maka Dia bisa banyak berjuang bahkan berkorban.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Virgo Dengan Leo
Leo merupakan Orang yang terbuka dan tidak takut dibenci jika memberi masukan pada Orang lain. Bagi pasangannya (Virgo) sebaiknya jangan mudah terpancing emosi jika mendapat masukan yang menyakitkan.

Tapi ada kelebihan sendiri dari pasangan Virgo dengan Leo. Virgo yang jarang tersorot oleh kebanyakan Orang bisa memperbaiki diri berdasarkan masukan Leo sebelum terlihat oleh banyak Orang dimana hal itu bisa menciptakan rasa malu.

Masalah besar hanyalah itu. Jika tidak tahu atau tidak bisa maklum terhadap sifat dasar Leo yang satu ini, rasa nyaman tidak akan pernah tercipta. Saling mengalah, memperbaiki diri, dan juga selalu melihat sisi positif adalah pilihan terbaik.

Kesehatan Dan Pernikahan Zodiak Virgo

Catatan Penting: Pasangan ideal untuk zodiak Virgo bukan berarti menunjukkan jodoh terbaik ataupun pasangan abadi tanpa perjuangan. Dalam artikel ini hanya untuk menjelaskan bahwa pasangan yang disarankan dan memiliki kemungkinan cocok dan juga memiliki kemungkinan besar terciptanya kenyamanan dari pihak Virgo sendiri bahkan pasangannya. Sehingga jika pasangan ideal pada zodiak yang menjadi lawan mengalami perbedaan, itu bukan karena kesalahan tapi memang begitu adanya.


Ramalan Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)


Ramalan umum Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)
Ramalan Zodiak Lengkap dan Akurat Libra. Peruntungan: Jangan berdiam diri kalau itu jelas-jelas memerlukan konsentrasi dan kerja keras. Cobalah mau bersusah payah agar angan-angan yang ada di dalam pikiran segera cepat terwujud.
Karir: Semua itu tak semudah apa yang dibayangkan, harus melalui perjuangan dan pengorbanan bila perlu.
Kesehatan: Jika sudah menginjak waktu istirahat usahakan pejamkan mata dengan tenang dan kosongkan pikiran Anda.
Keuangan: Walaupun pemasukan masih lancar tetapi jika tidak dimanage dengan baik maka bukan tidak mungkin pemborosan akan membikin Anda pusing di hari ini.
Asmara: Berbicaralah seperlunya saja, jangan ngelantur kemana-mana.

Libra merupakan karakter yang halus dan juga lembut. Sayangnya dalam mengambil keputusan sering ceroboh dan itu sering membuatnya menyesal pada akhirnya. Libra juga merupakan Orang yang menonjol dan juga cerdas.

Libra merupakan Orang yang suka dengan sesuatu yang berhubungan dengan kesenian. Orang libra memiliki sepak terjang yang sering mengundang rasa kagum bahkan rasa hormat. Karena kecerdasaannya, dalam mengerjakan sesuatu sering lebih baik dari Orang lainnya. Zodiak Libra merupakan Orang yang pandai dalam berkomentar atau memberikan nasehat. Sehingga tidak sedikit yang berusaha meminta saran, kritikan, bahkan pendapat padanya.

Libra adalah Orang yang pandai menghibur hati Orang lain. Karena kelembutan Dia bisa menghibur hingga ke dasar hati. Jika memiliki sebuah toko atau tempat apapun yang digunakan atau dikunjungi banyak Orang, tata ruang akan sangat rapi. Hal ini disebabkan Libra menyukai seni.

Orang Libra memiliki sifat kembar yaitu mudah tiba-tiba gembira dan mudah juga tiba-tiba sedih. Dia akan merasakan kebahagiaan terindah ketika menikmati pemandangan alam yang mengagumkan. Jadi jika ingin membahagiakan Libra, ajak Dia pergi ke tempat wisata alam yang mengagumkan baginya.

Orang libra dalam berpakaian, suka dengan pakaian mahal juga berkelas. Jika sudah jadi kesukaan, Dia bisa terus memakai pakaian tersebut berkali-kali. Dalam hidup, Orang libra termasuk Orang yang cukup. Segala keinginan sering terpenuhi meskipun kadang dalam bentuk lain tapi setidaknya mendekati.

Libra tidak begitu berani berdiri sendiri. Jika ingin melakukan sesuatu lebih berpikir mencari rekan atau lebih memilih berdiri dibawah kuasa seseorang atau perusahaan. Dia akan merasa aman saat bergantung pada pihak lain.

Libra adalah Orang yang memiliki daya tarik lebih besar dari lainnya. Hal ini disebabkan karena penampilan Orang libra kebanyakan lebih baik. Sayangnya jika sudah marah, Libra suka lupa daratan meskipun pada akhirnya Dia yang akan menyesal sendiri nantinya.

Rejeki
1. Zodiak Libra yang lahir pada pagi hari merupakan Orang yang beruntung. Jika berdagang akan sering mengalami keuntungan yang tidak sedikit. Dan jika bekerja bisa mencapai kedudukan tertinggi. Hal ini disebabkan karena Libra yang lahir pada pagi hari senantiasa menimba ilmu pengetahuan dalam segala bidang yang membuatnya bisa memiliki langkah lebih cepat. Strategi baru dan juga hal apapun yang bermanfaat akan mudah Dia kuasai.

Semakin tua maka Keberhasilan  semakin terlihat. Namun yang membuatnya mengalami peningkatan lambat, adalah tidak adanya kebebasan dalam melangkah. Mungkin saja karena Dia terlalu bergantung pada Orang lain atau tidak berani mencoba sesuatu dengan berdiri sendiri.

2. Zodiak Libra yang lahir pada Siang hari akan mengalami kehidupan yang cukup dari kecil hingga Tua. Meskipun itu karena faktor Orang Tua. Semakin tua Dia akan semakin sukses bersama orang yang memang di takdirkan berjuang bersamanya.

3. Libra yang lahir pada malam hari adalah yang paling beruntung. Karena kesempatan untuk menjadi Orang besar atau terkenal begitu terbuka. Hanya saja perlu mencari jalan yang tepat untuk mencapai hal itu. Terus belajar menjadi yang terbaik dan yang pasti tetap ingat kemampuan diri sendiri. Prinsipnya cuma satu, "Selama banyak Orang yang bisa, berarti Kita juga bisa". Semangat.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Libra Dengan Gemini
Pada dasarnya, kebutuhan menjadi penguat dalam hubungan. Begitu juga dengan Libra yang dibutuhkan oleh Gemini. Gemini dalam melakukan suatu pekerjaan, jika tidak ada tuntutan yang berarti seperti adanya aturan yang harus dituruti maka pekerjaan itu akan dengan mudah ditinggalkan. Banyak pekerjaan yang ditinggalkan begitu saja.

Sehingga untuk membuatnya semangat dan terus melanjutkan, perlu sentuhan Libra dengan jiwa seni untuk membuatnya lebih menarik. Dengan begitu bisa menimbulkan rasa tertarik dari apa yang sudah dikerjakan oleh Gemini.

Pendirian Gemini yang tidak tetap, sebaiknya untuk Libra bisa mencari celah untuk kebaikan bersama. Tidak perlu membuat Gemini mengeluarkan janji tapi tuntun dengan tindakan agar Dia melakukan yang Libra mau atau tidak melakukan hal yang tidak diinginkan oleh Libra.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Libra Dengan Pisces
Pisces pada dasarnya suka mengalah dalam banyak hal dan suka memilih jalan damai daripada harus mengurus sesuatu yang menciptakan keributan.

Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Libra. Namun sebaiknya jangan memanfaatkan hal itu atau menjadi ingin lebih dan lebih lagi. Itu bisa membuat Pisces keluar dari sifat dasarnya. Jangankan untuk hal yang tidak begitu pasti, untuk yang sudah pasti dan terlihat tidak akan ada perubahan pun masih bisa berubah. Jadi perlu pintar-pintar dalam melihat situasi dan kondisi.

Meskipun sifat dasarnya sedikit kikir, Orang pisces bisa berubah karena pergaulan. Jadi itu terserah Libra, ingin memperkuat hasil positif dari sifat tersebut dan memperlemah hasil negatifnya atau sebaliknya. Perlu perubahan kebiasaan untuk membuat Pisces menyesuaikan keadaan. kapan waktu yang tepat untuk itung-itungan dan saat seperti apa yang tepat untuk jor-joran.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Libra Dengan Virgo
Virgo merupakan Orang yang tidak mudah percaya begitu saja dengan apa yang dikatakan orang lain. Sehingga jika memiliki pasangan Virgo, jangan memaksa Dia untuk percaya dengan kata-kata. Jelaskan dan tunjukkan dengan tindakan nyata untuk membuatnya percaya. Selain itu tunjukkan sisi positif dari kesalahan yang tidak sengaja terjadi. Yang penting selain itu, Virgo harus tahu bahwa kesalahan itu tidak akan terulang kembali.

Sifat dasar virgo, merupakan orang yang tidak begitu senang dengan urusan yang tidak menyangkut dirinya. Dan Virgo juga tidak suka jika pasangan menceritakan kelebihan Orang lain yang kesannya seolah memuji. Jadi sebaiknya tidak perlu menceritakan Orang lain atau melibatkan Dia dalam urusan yang seharusnya tidak perlu ada Dia didalamnya.

Tentang Kesehatan dan Pernikahan  Zodiak Libra

Catatan Penting: Pasangan ideal untuk zodiak Libra bukan berarti menunjukkan jodoh terbaik ataupun pasangan abadi tanpa perjuangan. Dalam artikel ini hanya untuk menjelaskan bahwa pasangan yang disarankan dan memiliki kemungkinan cocok dan juga memiliki kemungkinan besar terciptanya kenyamanan dari pihak Libra sendiri bahkan pasangannya. Sehingga jika pasangan ideal pada zodiak yang menjadi lawan mengalami perbedaan, itu bukan karena kesalahan tapi memang begitu adanya.


Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Ramalan Umum Zodiak Scorpio (23 Oktober – 22 November)
Ramalan Zodiak Lengkap dan Akurat Scorpio. Peruntungan: Tetaplah tenang dan selalu berpikiran jernih agar bisa meraih hasil besar di hari ini. Ingatlah bahwa ucapan yang dilontarkan orang disekeliling Anda itu belum tentu benar seperti realita yang ada, sehingga mau tidak mau Anda harus bisa lebih melapangkan dada agar tidak terlalu terpengaruh oleh propagAnda yang dilancarkan orang-orang tersebut.
Karir: Jangan terpengaruh omongan orang lain, tetap saja percaya diri sendiri.
Kesehatan: Masih perlu dijaga dengan seksama kondisi badan Anda, agar tidak sampai jatuh sakit lagi. Mengenai kebiasaan olah raga yang akhirnya membikin masalah pada tubuh Anda sebaiknya segera dihentikan, berolahragalah yang ringan-ringan saja tetapi selau continu.
Keuangan: Mulai ada order yang cukup melegakan hati walaupun hasilnya masih belum sebesar seperti yang Anda harapkan.
Asmara: Kurang begitu harmonis karena kedua belah pihak tidak ada yang mau mengalah dan saling mempertahankan pendapatnya sendiri-sendiri.
Scorpio merupakan Orang yang memiliki semangat dalam menempuh suatu tujuan atau cita-cita. Dalam memperjuangkan sesuatu selalu memiliki cara tersendiri yang kadang tidak begitu banyak dilakukan Orang lain. Jika Scorpio baik pada seseorang, maka Dia akan jadi Orang yang benar-benar baik. Sebaliknya, jika jahat pada seseorang maka Dia adalah Orang yang benar-benar jahat. Dan semua itu terjadi dari cerminan Orang terkait. Jika Orang lain baik maka Dia bisa bersikap benar-benar baik dan begitu juga sebaliknya.

Scorpio merupakan Orang yang suka dengan kesan. Apapun bisa dilakukan untuk membuat Orang lain mempunyai kesan terhadapnya sesuai yang diinginkan. Dalam bertindak, Scorpio tidak banyak kata tetapi bukti nyata. Dia tidak begitu suka memamerkan hasil yang dibuatnya. Yang ada dalam pikirannya, biarkan Orang lain sendiri yang melihatnya tanpa Dia harus bercerita banyak.

Jika terus dilatih, scorpio adalah Orang yang bisa mengendalikan perasaannya sendiri. Jika memutuskan mencintai seseorang, maka Dia bisa mencintai Orang tersebut dengan proses tertentu. Dan jika perasaannya sedang sedih, Dia bisa menciptakan perasaan bahagia sesuai keinginannya.

Zodiak scorpio memiliki karakter yang tidak mudah ditebak. Dia bisa menunjukkan kesan lain pada lingkungan yang tidak sesuai dengan cara berpikirnya. Orang lain tidak akan mudah menebak apa yang ada dalam pikirannya. Yang ada, Orang lain hanya menebak sesuai Orang pada umumnya. Padahal, sering sekali cara berpikir Scorpio sangat berbeda dari Orang lain.

Scorpio suka berdiam diri dan Diam, akan tetapi hal itu bukan berarti Dia adalah pendiam, semua tergantung keadaan. Scorpio bisa menjadi penasihat yang handal. Setiap kata sederhananya memiliki arti yang sangat besar.

Yang hebat dari Scorpio adalah memiliki bakat terpendam dan itu bisa menjadikannya Orang hebat jika diterapkan pada jalan yang tepat. Dan tentunya, Scorpio mudah sekali menerima hal baru dan itu cepat sekali terserap pada otaknya, dengan catatan hal itu Dia sukai.

Dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, selama bisa dikerjakan dengan cara yang tidak umum dan berbeda dari kebanyakan Orang, scorpio akan tetap meyakini bahwa hal itu benar. Intinya bukan masalah caranya yang tepat dan sesuai yang sudah ada tapi yang paling penting adalah hasilnya sama atau lebih baik.

Scorpio merupakan Orang yang kuat dalam menghadapi kehidupan. Meskipun pada beberapa keadaan merasa lemah, tapi sebenarnya scorpio bisa mengatasi keadaan dirinya meskipun sangat buruk. Tidak mudah menyerah dan selalu melihat sisi positif dalam setiap keadaan.

Paling tidak suka dengan keluhan berlebihan dari Orang lain terutama pasangannya. Dan jika menjalin hubungan, keinginan terbesarnya adalah menguasai pasangan. Dia akan berusaha membuat pasangannya mencintai Dia dengan cara yang diyakini tepat baginya.

Bagi Orang lain yang baru pertama melihat Orang scorpio, akan berpikir jauh berbeda tentang pribadinya, tapi setelah mengenal dekat maka akan bisa terlihat pola pikirnya yang sebenarnya.

Dalam masalah pekerjaan Dia jarang bersikap malas jika itu memberikan keuntungan besar baginya. Bahkan Dia bisa memberikan hasil yang lebih dari seharusnya jika dirasa balasannya bisa membuatnya puas.

Jika sedang marah, Scorpio termasuk Orang yang nekat dan memiliki kemungkinan melakukan hal-hal yang sangat merugikan. Jadi hati-hati dan hindari masalah yang bisa membuatnya emosi berlebihan.

Keberhasilan
1. Orang scorpio yang lahir pada pagi hari memiliki banyak kesempatan menjadi Orang sukses. Dia pintar dalam melihat keadaan sekitar yang bisa memberikan keuntungan baginya. Pekerjaan yang dia tekuni dengan sungguh-sungguh bisa membuatnya mendapat kejayaan yang tidak terduga dan itu lebih dari dugaan sebelumnya. Akan tetapi, sifat malas yang sering ada perlu dihilangkan untuk mencapai kejayaan tersebut.

2. Zodiak scorpio yang lahir pada siang hari akan menemukan Keberhasilan  tertinggi jika memanfaatkan dan terus mengasah bakat terpendamnya. Dan tentunya bisa dan tepat dalam memilih jalan. Tidak menggunakan bakat terpendam tersebut secara sembarangan dimana hal itu tidak memberikan keuntungan sama sekali baginya.

3. Bintang Scorpio yang lahir pada malam hari sangat cocok dan bisa mencapai Keberhasilan  tertinggi jika memilih berdiri sendiri sebagai penyedia, pedagang, atau apa saja yang berhubungan dengan barang atau jasa. Setiap mencoba dan gagal akan memberikan pengetahuan baru baginya dan itu akan menuntunnya pada jalan Keberhasilan . Setelah menemukan jalan Keberhasilan  yang terakhir, Dia sudah memiliki pengalaman dari kegagalan yang sudah berlalu.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Scorpio Dengan Gemini
Untuk Scorpio, jika ingin Gemini menjadi seperti yang diinginkan sebaiknya berikan contoh jangan hanya menyuruh. Sifat dasar Scorpio yang suka dengan kesan memberi dampak buruk bagi hubungan jika selalu mendengarkan Orang lain. Jalani dan pilih keputusan dari apa yang dirasakan bukan dari kata Orang.

Jangan marah atau kecewa jika pasangan tidak memberikan rasa nyaman sebelum membuat tahu pasangan seperti apa kenyamanan yang diinginkan. Jangan terlalu mendengarkan janji Gemini karena Gemini pada dasarnya tidak bisa berpegang pada satu prinsip. Pelajari hukum sebab akibat dan lihat saja tindakan nyata atau upaya yang dilakukan pasangan untuk kebahagiaan bersama.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Scorpio Dengan Pisces
Umumnya Orang pisces suka dengan perlindungan, perhatian, dan pujian. Sehingga akan bisa membuatnya kehilangan hasrat jika memiliki pasangan yang acuh tak acuh atau cuek. Dia akan sangat bahagia jika pasangannya bisa mengerti dirinya dan bisa jadi pelindung juga penyemangat bagi hidupnya. Akan tetapi Scorpio harus bisa menjadi Orang yang seperti air minum dan Pisces adalah Orang yang haus. Scorpio adalah Orang yang menghilangkan rasa haus pisces tapi jangan terlalu sering pada beberapa keadaan. Ini untuk menghindari ketergantungan dan terlupakannya rasa bersyukur dari pihak Pisces.

Pisces merasa rendah diri sehingga jika dikecewakan memiliki dampak buruk bagi Dia maupun pasangannya untuk jangka panjang. Sehingga lebih baik melakukan atau memberi nanti daripada tidak sama sekali. Misalnya Scorpio berjanji akan memberi hadiah kalung. Jangan lupakan janji itu tapi berikan sampai benar-benar bisa meskipun itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Scorpio Dengan Scorpio
Scorpio dengan Scorpio. Sama-sama memiliki semangat dalam mencapai tujuan meskipun kadang terlalu lama dalam berpikir. Hal yang perlu dilakukan adalah menciptakan satu tujuan yang sama dan baik bagi keduanya. Dengan begitu keduanya akan sama-sama berpikir dan berusaha mewujudkan sehingga tujuan tersebut akan lebih cepat tercapai.

Sama-sama memiliki sifat dasar suka dengan kesan. Sehingga jika sama-sama ingin memperbaiki diri, maka keduanya akan berusaha semaksimal mungkin. Karena suka akan kesan, tindakan tersebut akan membuat keduanya saling membanggakan satu sama lain dan rasa takut kehilangan akan terasa dari keduanya.

Yang perlu diperhatikan, keduanya harus sama-sama tahan cobaan. Semakin baik kualitas dirinya maka akan semakin kuat cobaan yang ada. Selain itu, keduanya harus selalu saling mendukung dan menghilangkan rasa iri terhadap pasangan sendiri.

Tentang Kesehatan dan Pernikahan  Scorpio
Pasangan ideal untuk zodiak Scorpio bukan berarti menunjukkan jodoh terbaik ataupun pasangan abadi tanpa perjuangan. Dalam artikel ini hanya untuk menjelaskan bahwa pasangan yang disarankan dan memiliki kemungkinan cocok dan juga memiliki kemungkinan besar terciptanya kenyamanan dari pihak Scorpio sendiri bahkan pasangannya. Sehingga jika pasangan ideal pada zodiak yang menjadi lawan mengalami perbedaan, itu bukan karena kesalahan tapi memang begitu adanya.


Ramalan Zodiak Sagitarius (23 November – 20 Desember)


Ramalan Umum Zodiak Sagitarius (23 November – 20 Desember)
Ramalan Zodiak Lengkap dan Akurat Sagitarius Peruntungan: Berusahalah untuk berpegang teguh pada prinsip yang ada dan jangan sekali-kali mengingkarinya jika tidak maka permasalahan rumit akan menghantui Anda. Begitu juga bila ada pertolongan dari teman, selama itu masih wajar maka tidak perlu ditolak apalagi kalau hanya berdasarkan perasaan pribadi yag sudah seharusnya dipisahkan dengan urusan bisnis. Di hari ini peluang masih terbuka tinggal tergantung bagaimana upaya untuk meraihnya.
Karir: Jalani saja keadaan saat ini dengan hati yang tenang dan penuh kesabaran.
Kesehatan: Berusahalah untuk tepat waktu dalam menjaga pola makan dan waktu istirahat yang benar. Bagi yang sedang berpuasa ada baiknya banyak mengkonsumsi buah-buahan dan makanan berserat agar kondisi badan tetap selalu prima dan terjaga.
Keuangan: Pemasukan cukup baik dan hampir tidak ada maslah yang membebani, sehingga segala rencana dapat berjalan lancar.
Asmara: Jangan manja-manja dulu yang bisa menimbulkan salah presepsi.

Pada dasarnya Sagitarius adalah Orang yang berani mengambil resiko. Jika Dia merasa bisa dalam melangkah, Dia tidak akan takut untuk mencoba. Akan semakin kuat jika mendapat dukungan penuh dari pihak lain. Dan lebih baik tidak mendapatkan masukan yang membuatnya pesimis. Suka mengadu untung meskipun kesempatan untuk berhasil hanya 50% bahkan lebih kecil.

Orang Sagitarius termasuk Orang yang tidak suka pura-pura. Dia lebih suka apa adanya daripada harus hidup dalam kepalsuan. Jadi Dia lebih baik dari Orang lain. Kalaupun ada keburukan, daripada harus berpura-pura baik lebih baik berusaha merubah diri menjadi baik atau setidaknya berusaha membuat Orang lain tidak mempermasalahkan keburukan itu. Dia berpikir lebih baik membuat Orang lain maklum daripada harus pura-pura dengan topeng kehidupan.

Dalam menjalin persahabatan, Sagitarius rela memberikan bantuan meskipun Dia harus berkorban. Dan Orang sagitarius tidak begitu suka dengan kesendirian atau kesunyian. Sehingga Dia akan sangat bahagia ketika berada di tengah-tengah Orang yang menyayanginya.

Pada dasarnya sagitarius adalah Orang yang cerdas dan bisa menangkap sesuatu dengan cepat pada otaknya. Jika mencari sesuatu yang mengundang rasa ingin tahu, Dia akan mencari tahu secara rinci dan jelas. Cinta damai, senang menolong, dan disukai teman-temannya.

Masa depan
1. Sagitarius yang lahir pada pagi hari memiliki perubahan hidup ketika usia 24. Pada usia kurang dari itu kebanyakan tidak begitu beruntung. Namun setelah itu secara cepat bisa mengalami perubahan nasib yang baik. Ada kemungkinan besar sukses ketika usia muda. Yang penting berani mencoba dan lebih memilih bidang yang memiliki kemungkinan sukses lebih besar. Jika sudah menemukan jalannya, cobaan dan godaan terlewati, semakin tua maka sagitarius akan semakin sukses dan bisa menjadi kaya ketika usia tua.

2. Zodiak sagitarius yang lahir pada siang hari memiliki Keberhasilan  yang sedang-sedang saja. Ketika usia 28 tahun akan mengalami peningkatan perlahan-lahan. Ketekunan dan pantang menyerah wajib ada dalam dirinya. Jika terus bisa berdiri Dia bisa menjadi Kaya raya. Yang menarik dari Orang sagitarius kelahiran siang hari, Dia tidak sombong dan tetap suka menolong meskipun jadi Orang kaya.

3. Orang sagitarius yang lahir pada malam hari akan mengalami kejayaan ketika usia 30 tahun. Seperti apapun pada usia muda, jika lahir pada malam hari setelah usia 30 tahun akan sering mendapatkan peluang juga keuntungan besar. Itu jika Dia bisa melihat dan pintar dalam mengambil kesempatan yang bisa menguntungkan dirinya.
Pasangan Ideal Untuk Zodiak Sagitarius Dengan Leo

Sagitarius termasuk Orang yang suka mengadu untung. Meskipun kemungkinan berhasil hanya 50%, tetap membuat Sagitarius berani mencoba. Untuk itu dibutuhkan Leo yang bisa memberikan masukan sesuai dengan pendapatnya. Tidak ada salahnya mencoba, tapi jika kemungkinan berhasil sangat tipis, Leo berperan untuk menjadi pencegah jika dirasa tidak baik.

Untuk Orang dengan zodiak Sagitarius sebaiknya jaga perasaan Leo jika memberi pendapat. Tanggapan yang salah bisa membuatnya marah atau setidaknya kecewa.

Yang perlu diperhatikan, banyak hal yang dilakukan Leo untuk kebaikan bersama. Jangan salah paham bagi Sagitarius karena Leo selalu berusaha melakukan hal baik. Jangan curiga berlebihan karena Leo termasuk Orang yang sangat tersiksa jika terus menyimpan suatu kebohongan atau kesalahan.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Sagitarius Dengan Libra
Karakter hampir sama, Keduanya jika memiliki tujuan bisa sejalan dan sama-sama berani mengambil resiko. Jika kegagalan terjadi, Libra bisa menjadi penghibur yang baik. Itu bisa membuat suasana lebih baik.

Untuk menyenangkan hati libra, berikan atau tunjukkan hal-hal yang berbau seni. Karena pada dasarnya Libra memiliki jiwa seni sehingga hatinya lebih bisa terhibur dengan apapun yang memiliki nilai seni. Tapi tetap perlu diperhatikan kalau semua harus sesuai dengan yang Libra sukai.

Pasangan Ideal Untuk Zodiak Sagitarius Dengan Taurus
Taurus adalah Orang yang termasuk sabar, telaten, dan juga pintar dalam menyesuaikan diri. Akan tetapi meskipun sabar, jika sudah marah bisa sangat marah dan mengamuk seperti banteng. Jadi jangan macam-macam apalagi mencari masalah dengan Orang Taurus. Termasuk Orang yang bisa berhemat, akan tetapi jika memiliki keinginan atau tujuan, bisa mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit.

Sehingga jika memiliki pasangan Taurus yang sabar, jangan menjadi ketergantungan dengan sifat dasar tersebut. Jangan sampai kesabarannya habis dan membuat Taurus menjadi sangat marah. Jika bisa mengambil hatinya (Taurus), Dia bisa rela berkorban untuk Sagitarius yang disayanginya.

Tentang Kesehatan dan Pernikahan  Zodiak Sagitarius
Pasangan ideal untuk zodiak Sagitarius bukan berarti menunjukkan jodoh terbaik ataupun pasangan abadi tanpa perjuangan. Dalam artikel ini hanya untuk menjelaskan bahwa pasangan yang disarankan dan memiliki kemungkinan cocok dan juga memiliki kemungkinan besar terciptanya kenyamanan dari pihak Sagitarius sendiri bahkan pasangannya. Sehingga jika pasangan ideal pada zodiak yang menjadi lawan mengalami perbedaan, itu bukan karena kesalahan tapi memang begitu adanya.

Demikian share tentang Ramalan Zodiak Lengkap dan Akurat, semoga ada manfaatnya.



= Baca Juga =



2 Comments

  1. Ramalanya Zodiaknya oke banget dan betul-betul sesuai kenyataan

    ReplyDelete
  2. Oke banget nih. gue baru dapat ramalan zodiak yang betulbetul terpercaya

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post