Alexa rank adalah posisi peringkat daftar website di dunia yang diterbitkan oleh Alexa. Situs ini dimiliki oleh Amazon dan menampilkan dirinya sebagai perusahaan informasi yang menawarkan informasi dan analisis situs web.

Perusahaan menggunakan sampel pengguna internet yang mengklaim mewakili semua pengguna Internet untuk memperkirakan peringkatnya. Guna meningkatan validasi atas Rangking Alexa, Alexa dalam beberapa tahun terakhir telah memperkenalkan peringkat bersertifikat untuk membuat rangking lebih akurat.  Anda bisa mengunjungi artikel terinci dari Alexa untuk mengetahui bagaimana rangking lalu lintas ditentukan.

Apakah Website atau Blog Anda memiliki Rank Alexa yang cukup bagus. Jika ya, mengapa Anda tidak memperkenalkannya kepada para pengunjung website atau blog Anda?. Bagaimana cara memperkenalkan rank Alexa blog Anda kepada yang lain, jika Anda belum paham ikuti langkah-langkah cara Cara Pasang Widget Alexa Rank Terupdate (bisa terupdate setiap minggu bahkan setiap hari).

Lalu bagaimana cara Cara Pasang Widget Alexa Rank Terupdate.

Pertama, Cara Pasang Widget Alexa Rank Terupdate yang pertama adalah dengan memasang Kode Alexa Rank yang hanya menampilkan ranking atau peringkat doing. Berikut kodenya yang dapat Anda pasang pada Laman Blog/Website Anda.

<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/yoursite.com">
<script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/t/a?url=yoursite.com">
</script></a>

Catatan: UBAH yoursite.com dengan nama blog/website Anda.

Kedua, Cara Pasang Widget Alexa Rank Terupdate dengan memasang Kode Alexa Rank yang menampilkan ranking dan link yang masuk ke blog kita:

<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/yoursite.com">
<script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=yoursite.com">
</script></a>

Catatan: UBAH yoursite.com dengan nama blog/website Anda.

Silahkan pilih sala satu dari dua cara Cara Pasang Widget Alexa Rank Terupdate di atas, kemudian pasang di blog Anda seperti Anda memasang widget yang lainnya. Untuk blog Cara Pasang Kode Widget Alexa Rank tersebut adalah dengan Klik Tata Letak, kemudian Add atau Tambah Gadget, kemudian pilih HTML/Javascript kemudian Pastekan kode tersebut pada kotak yang tersedia kemudian klik simpan

Beri Ini contoh kode HTML Widget Alexa Rank yang di pasang pada laman ini atau http://guroe.blogspot.com

<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/guroe.blogspot.com//"><script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=guroe.blogspot.com" type="text/javascript"></script></a>

Berikut ini Hasilnya




Demikian info Cara Pasang Widget Alexa Rank Terupdate, semoga bermanfaat. 





= Baca Juga =



2 Comments

  1. terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi kami di http://blackwaletfacialsoap.com/

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, http://ainamulyana.blogspot.com/2016/06/seleksi-pendampig-desa-2016sudah.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post