Anda memiliki banyak waktu luang dan ingin mengisi luang yang dapat memberikan penghasilan tambahan? Jika ya, tidak ada salahnya jika Anda mengikuti survey online berbayar. Berbayar bukan Anda yang membayar, tetapi penyedia survey yang akan membayar. Berikut ini beberapa penyedia survey yang dapat Anda coba.


A. Cara Mendapatkan penghasilan Tambahan dengan dengan Mengikuti Survey dari YouGov

Cara Mendapatkan penghasilan Tambahan dengan dengan Mengikuti Survey dari YouGov


YouGov adalah situs survey online yang menyediakan survey berbayar kepada pembaca yang menjadi member situs YouGov tersebut. Bayaran yang diberikan kepada member yang selesai mengisi survey yang diberikan adalah dalam SG$ (Dolar Singapura).

Bila kita menjadi member untuk pertama kalinya dengan melengkapi informasi akun kita di situs YouGov tersebut, kita akan langsung mendapatkan poin selamat datang. Setelah itu kita akan mendapat pemberitahuan apabila ada survey yang tersedia untuk kita isi, melalui email yang kita daftarkan di akun kita.

Setelah kita mendapat akumulasi poin sebanyak 5000 point, kita dapat menukarkan point tersebut menjadi bayaran uang setara dengan SG$ 25 (25 Dolar Singapura). Kecil memang, tetapi bila kita talaten. tekun, dan rajin mengisi survey lama kelamaan pasti akan menjadi banyak juga poin yang dapat ditukarkan uang tersebut. Apalgi masih banyak survey berbayar yang lain yang dapat kita ikuti.

Untuk mengisi waktu luang bisa dimanfatkan dengan mengisi surveyberbayar dari YouGov tersebut, asal jangan sampai menganggu tugas kita sehari-hari tentunya.

Untuk bergabung dan mendapatkan imbalan uang dengan mengisi survey dari YouGov tersebut, silahkan klik tautan dibawah ini :



B. Cara Mendapatkan penghasilan Tambahan dengan Mengisi Survey Online di Situs ViewFruits

Cara Mendapatkan penghasilan Tambahan dengan Mengisi Survey Online di Situs ViewFruits

Kali ini saya ingin mengajak pembaca mencoba ikut dalam survey online dari situs ViewFruits. Situs ViewFrutis menawarka imbalan 1 US$ bila kita mengumpulkan 500 point. Satu survey bervariasi nilai pointnya, ada yang bernila 120, 100, bahkan 200 point tergantung dari banyaknya pertanyaan dan lamanya waktu yang dibutuhkan dalam mengisi survey. Akan tetpi pada situs ViewFruits ini, mempunyai kebijakan bahwa kita bisa menukar point bila minimal point kita sudah terkumpul sebanyak 2500 dan dapat ditukar dengan uang senilai 5 US$.

Kalau kita lihat jumlahnya memang kecil, tetapi seperti saya katakan bahwa tidak ada hasil yang kita dapat tanpa usaha, ketekunan, kesabaran. Tidak ada salahnya kita mencoba mengisi survey di ViewFruits untuk mengisi waktu luang. Apalagi kita juga ikut juga pada situs survey online berbayar yang lain.

Ingat bahwa seorang yang berhasil sekarang didunia internet, juga mengawali dari nol, akan tetapi dengan ketekunan, kesabaran, dan kerja keras tanpa kenal menyerah akhirnya mereka berhasil seperti sekarang ini.

Untuk menjadi member di situs survey online berbayar ViewFruits dan mendapatkan dolar, silahkan klimk tautan dibawah ini :


Demikian share kali ini, Semoga apa yang Admin bagikan memberi manfaat bagi para pembaca. Terima kasih

=============================




= Baca Juga =



Post a Comment

Previous Post Next Post