Sisa beberapa hari lagi, kita akan meninggalkan tahun 2016 dan bersiap memasuki tahun 2017. Sejumlah paranormal dan pakar pun mulai meneropong kejadian apa yang akan terjadi di 2017. Berikut Kutipan Ramalan - Ramalan yang akan terjadi di Tahun 2017


RAMALAN  MBAH MIJAN TAHUN 2017
Paranormal Mbah Mijan yang meramalkan kalau di tahun 2016.banyak praktek operasi plastik yang akan terjadi istilahnya "full permak".
"Permak body wanita (ujung rambut sampai ujung kaki) sedang digemari, tapi tahun 2017, pria lebih mengagumi wanita yang alami, wait and see!

Menurutnya meski makin banyaknya wanita memilih operasi plastik untuk tampil lebih menarik. Pria di tahun 2017 malah lebih memilih wanita dengan tampilan alami. "Pria lebih mengagumi wanita yang alami, wait and see!" sambung mbah Mijan.

RAMALAN  MBAH MIJAN TAHUN 2017

Mbah Mijan menegaskan, wanita yang kecantikannya dibantu dengan operasi hanya bisa membuat pria senang memandangi. Tetapi, tidak ada niat untuk memiliki. "Tat kala kecantikan wanita bisa dipermak, pria hanya senang memandang dan menikmati tanpa ingin memiliki, mengapa 2017 hal ini bisa terjadi?" tutup Mbah Mijan.

Ramalan Mbah Mijan yang diungkap lewat akun Twitternya tersebut menarik perhatian followernya.




RAMALAN  ZODIAK / BINTANG TAHUN 2017

Berikut ramalan zodiak di tahun 2017
Berikut ramalan 2017 berdasarkan zodiak yang dikutip dari ramalan-bintang.com:

RAMALAN  ZODIAK / BINTANG TAHUN 2017



ZODIAK ARIES
Ramalan bintang cinta Aries
Ramalan bintang Aries menunjukkan bahwa hati yang penuh cinta bertemu dengan antusiasme dan keberanian. Keberanian (courage) berasal dari kata 'cor' dalam bahasa Latin yang artinya Jantung. Keberanian adalah berani bicara dari dalam jantung (hati), bicara dan bertindak jujur yang akan membuat Anda rentan. Aries, ramalan bintang cinta Anda pada 2017 menyarankan Anda agar memiliki keberanian mempercayai cinta dan mendekatinya dengan antusias.

Ramalan bintang karir Aries
Bintang Aries menunjukkan bahwa Anda suka pekerjaan yang memuaskan hati, yakni pekerjaan yang bisa menjadi sarana menerapkan antusiasme Anda. bakat Anda akan berkembang lebih mudah saat Anda mampu mundur selangkah dan melihat apakah Anda masih berjalan ke arah yang benar sesuai kehendak Anda mula-mula. Aries, ramalan bintang karir Anda pada 2017 menyarankan agar Anda tampil berani dan mengikuti kata hati saat memutuskan karir Anda.

Ramalan bintang kesehatan Aries
Karena bintang Aries menunjukkan pribadi yang energik dan antusias, ramalan bintang kesehatan Anda pada 2017 menyarankan Anda untuk melakukan apa yang Anda sukai dan menyukai apa yang Anda lakukan di bidang kesehatan dan olahraga. Aries, fokuslah pada keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan jiwa agar bisa memaksimalkan potensi ramalan bintang kesehatan Anda di tahun 2017

ZODIAK TAURUS
Ramalan bintang cinta Taurus
Bintang Taurus menunjukkan orang yang lemah lembut. Sifat yang baik jika dikaitkan dengan cinta karena ada banyak cara mengungkapkan cinta dengan lemah lembut. Bagi Taurus, perlu diingat bahwa agar tidak terlalu lemah lembut di saat-saat tertentu. Dengan kata lain, jika Anda mengapresiasi dan mencintai seseorang, maka Taurus perlu mengatakannya. Katakanlah sesering mungkin dan dengan penuh perasaan - Aku mencintaimu -. Taurus, ramalan bintang cinta Anda pada tahun 2017 menyarankan Anda agar memberanikan diri membicarakan apa yang Anda rasakan jika terasa ada yang tidak seimbang. Percayalah bahwa kelembutan hati Anda akan membantu memulihkan keseimbangan. Pulihkanlah aliran cinta dengan penuh kasih sayang.

Ramalan bintang karir Taurus
Bintang Taurus menunjukkan bahwa solusi praktis itu penting bagi Anda. Sebagai seorang Taurus, Anda bukan orang yang suka mengulang sesuatu berkali-kali. Pendekatan Anda yang praktis seringkali dihargai orang lain. Taurus, kepraktisan dan kelembutan hati Anda bisa membantu orang lain menemukan penyelesaian masalah mereka. Ramalan bintang karir Anda pada 2017 menyarankan Anda agar fokus pada sifat-sifat kepribadian yang baik ini agar bisa membantu orang-orang di sekitar Anda.

Ramalan bintang kesehatan Taurus
Ramalan bintang Taurus Anda menunjukkan bahwa Anda perlu fokus pada kesehatan di tahun 2017. Jika ada rencana melakukan olahraga, pilih olahraga yang bisa Anda lakukan bersama orang lain agar bisa mencapai target dengan lebih mudah. Jika Anda ingin makan lebih sehat, temukan orang dengan minat sama. Pendekatan ini akan mempermudah Anda mewujudkan keinginan. Juga akan lebih menyenangkan karena Anda bisa berbagi pengalaman! Selain itu, ramalan bintang kesehatan Anda menyarankan agar Anda menerima tantangan baru yang Anda tunda hingga sekarang. Taurus, nikmatilah pengalaman melakukan aktivitas baru!

ZODIAK GEMINI

Ramalan bintang cinta Gemini
Bintang Gemini terkait erat dengan gairah. Gemini adalah orang yang hangat dan murah hati pada sesama. Anda mampu mempengaruhi orang lain dengan cara positif dengan menggabungkan cinta dan kecerdasan Anda dengan tepat. Gemini, ramalan bintang cinta Anda pada 2017 menunjukkan bahwa Anda, seperti pada tahun lalu, perlu fokus membantu orang lain dengan hati Anda yang penuh cinta. Buatlah keputusan matang agar bisa menghilangkan ketakutan dan menimbulkan rasa percaya, dengan ini Anda akan bisa berbeda! Amatilah bahwa mentalitas ini akan mendatangkan semakin banyak cinta dan kebebasan pada tahun 2017.

Ramalan bintang karir Gemini
Bintang Gemini menunjukkan bahwa Anda ingin mengekspresikan diri. Seorang Gemini mampu berkarya lebih baik saat gairah dan kecerdasan hadir! Gemini, jika Anda bisa menghadirkan tujuan hidup dalam karir Anda pada tahun 2017, akan semakin banyak terjadi hal menakjubkan. Di saat yang sama, perubahan dan tantangan baru mungkin akan membuat Anda sedikit gugup. Jangan khawatir jika hal ini terjadi, karena manusia pasti akan mengalami hal ini. Gemini, ramalan bintang karir Anda pada 2017 menyarankan agar Anda mengamati perasaan gelisah ini dan menemukannya, dengan begitu perasaan negatif ini tidak akan banyak mempengaruhi Anda.

Ramalan bintang kesehatan Gemini
Bintang Gemini menunjukkan adanya kepribadian yang penuh gairah. Manfaatkan ini sebaik-baiknya jika ini terkait dengan kesehatan Anda di tahun 2017. Tentukan tujuan yang jelas dan lakukan dengan penuh semangat. Gemini, ramalan bintang Anda menyarankan perlunya keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan jiwa.

ZODIAK CANCER

Ramalan bintang cinta Cancer
Ramalan bintang Cancer pada tahun 2017 menyarankan Anda agar fokus berbagi kasih sayang dengan sesama sebisa mungkin! Hati Anda yang penuh cinta bersama dengan energi yang penuh inspirasi dan impulsif akan membantu sesama mencintai diri sendiri lebih mendalam. Cancer, seperti halnya tahun lalu, ramalan bintang cinta Anda menyarankan agar jangan sampai cinta Anda tidak seimbang karena perilaku orang lain. Pada akhirnya, Anda sajalah yang memikul tanggung jawab. Pahamilah bahwa cinta tidak bisa dikendalikan. Beranikanlah diri untuk melepasnya. Melepaskan pengaruh Anda akan membuat cinta mengalir lancar.

Ramalan bintang karir Cancer
Tahun lalu Cancer menghadapi tantangan baru. Semoga Anda mampu mengekspresikan kreativitas Anda dalam tantangan-tantangan baru ini, jika tidak begitu pakailah kepekaan Anda dengan cerdas untuk mengekspresikan tujuan hidup dengan jelas ke dalam pekerjaan Anda. Cancer, ramalan bintang karir Anda pada tahun 2017 menyarankan untuk melakukan apa yang Anda sukai dan sukai apa yang Anda lakukan! Anda punya kemampuan menghadapi berbagai macam orang, oleh karena itu percayalah bahwa Anda bisa mencapai apapun yang Anda inginkan. Ingatlah untuk hanya membuat keputusan yang bermanfaat bagi diri Anda dan orang lain.

Ramalan bintang kesehatan Cancer
Ramalan bintang Cancer menunjukkan bahwa Anda fokus pada kemajuan dan menikmatinya jika terkait dengan target kesehatan di tahun 2017. Ingat bahwa apa yang membuat Anda bahagia akan bermanfaat bagi hidup Anda dan juga kesehatan Anda. Oleh karena itu, ramalan bintang Cancer menyarankan Anda untuk meluangkan waktu yang cukup untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat bagi kesehatan fisik dan juga mental. Jangan mengkompromikan aspek-aspek ini karena semua itu penting bagi Anda.

ZODIAK LEO

Ramalan bintang cinta Leo
Bintang Leo menunjukkan bahwa Anda perlu mengekspresikan kemurahan hati pada orang lain. Leo yang murah hati ditambah dengan humor yang pas akan membuat cinta Anda mengalir lancar! Sekeliling Anda bisa mengandalkan Anda jika Anda mendapatkan energi yang tepat. Tetapi Leo, jagalah diri agar Anda tidak lupa diri saat bermurah hati pada orang lain. Agar bisa memperhatikan orang lain Anda perlu memberi perhatian pada diri sendiri dulu. Ingat bahwa kemurahan hati dan humor Anda terkait dengan banyak kekuatan di dunia ini. Ikuti kata hati Anda, ikuti pula ramalan bintang Anda di tahun 2017.

Ramalan bintang karir Leo
Bintang Leo menunjukkan bahwa Anda juga ingin membawa humor yang sehat ke dalam karir. Ini tidak menunjukkan bahwa Anda tidak profesional. Seperti tahun lalu, komitmen itu penting bagi Anda. Leo ingin dilihat sebagai orang yang dapat dipercaya. Leo, Anda bisa memaksimalkan ramalan bintang karir Anda pada 2017 dengan menetapkan tujuan karir dengan jelas dan menerapkan disiplin yang sehat.

Ramalan bintang kesehatan Leo
Karena bintang Leo menunjukkan orang yang murah hati, Anda perlu berbagi usaha untuk memulai pola hidup sehat. Leo, agar hasilnya maksimal Anda perlu olahraga bersama atau berbagi pola makan dengan orang yang berniat sama. Jika Anda punya target kesehatan di tahun 2017, carilah orang untuk berbagi pengalaman! Leo, pendekatan ini akan membuat Anda lebih mudah memaksimalkan hasil ramalan bintang kesehatan Anda di tahun 2017.

ZODIAK VIRGO
Ramalan bintang cinta Virgo
Bintang Virgo menunjukkan loyalitas dan kerendahan hati. Sifat-sifat ini sangat baik bagi hubungan cinta Virgo. Sekeliling Anda tahu bahwa mereka bisa mengandalkan kesetiaan Anda jika Anda mendapatkan energi yang tepat. Selain itu kecenderungan Anda yang penuh perhitungan bisa memberi manfaat pada orang lain dengan saran-saran Anda. Virgo, ramalan bintang cinta Anda pada 2017 menyarankan agar Anda selalu menanyakan dua hal pada diri sendiri jika terkait cinta, yakni: apakah tindakanku bermanfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain yang terkait? Jika jawaban keduanya adalah ya, lanjutkanlah! Virgo, buatlah cinta mengalir lancar pada tahun 2017!

Ramalan bintang karir Virgo
Bintang Virgo menunjukkan Anda ini jernih dalam berpikir dan rendah hati dalam bertindak. Anda bangga karena orang mempercayai Anda dan meminta pendapat saat berhadapan dengan masalah yang tidak bisa dipecahkan. Saat hal ini terjadi, sifat Virgo Anda yang setia dan mampu berpikir jernih akan menjadi aset besar untuk membantu! Selain membantu kolega, jangan lupa meluangkan waktu untuk diri sendiri Virgo! Perhatikan perasaan dan emosi Anda dan dengarkan juga tubuh Anda, bukan cuma kepala Anda. Seperti tahun lalu, ramalan bintang karir Anda di tahun 2017 menyarankan agar Anda menerapkan teknik ini kapanpun menghadapi rintangan.

Ramalan bintang kesehatan Virgo
Bintang Virgo memang menunjukkan orang yang rendah hati. Menyombongkan prestasi memang bukan sifat Anda. Di saat yang sama Anda perlu mengungkapkan target kesehatan dan menantang diri untuk mewujudkannya! Ramalan bintang kesehatan pada tahun 2017 menyarankan Anda agar tetap setia pada target kesehatan tahun 2017. Virgo, hiduplah dengan seimbang dan sehat. Perhatikanlah olahraga, pola makan sehat, tidur yang cukup, dan menjaga pikiran sehat.

ZODIAK LIBRA
Ramalan bintang cinta Libra
Bintang Libra menunjukkan bahwa Anda perlu fokus menjadi pemaaf pada 2017. Karena Libra adalah seseorang yang mampu melihat keadaan dari sudut pandang berbeda, orang-orang yang Anda sayangi akan mudah merasa diperhatikan. Libra yang sedang baik suasana hatinya akan memancarkan rasa hangat dan cinta, yang akan menjadi teman yang menyenangkan. Ingat bahwa memahami orang lain dimulai dengan memahami diri sendiri. Libra, saran ramalan bintang Anda pada 2017 adalah fokus pada keseimbangan hubungan dan mendekati orang lain dengan penuh kehangatan.

Ramalan bintang karir Libra
Bintang Libra menunjukkan bahwa Anda akan menjadi fleksibel dan seimbang bersamaan. Ini adalah kombinasi yang baik dalam karir, tempat setiap hal cenderung berubah cepat. Keseimbangan dan fleksibilitas Anda bisa membuat Anda menjadi teman yang bisa dipercaya, yang mampu membantu orang lain di saat-saat sulit! Libra, jadilah cahaya bagi orang lain dan jangan menghakimi. Saat orang lain menghadapi masalah, cobalah membantu dengan solusi. Libra, percayalah bahwa kehangatan hati dan fleksibilitas Anda akan mengatasi ketidakpastian.

Ramalan bintang kesehatan Libra
Bintang Libra menunjukkan bahwa target kesehatan Anda pada 2017 perlu fokus pada keseimbangan, dan oleh karena itu ramalan bintang kesehatan Anda pada 2017 menyarankan aktivitas yang baik bagi kesehatan fisik dan mental. Libra, pastikan ada keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan jiwa. Tetapkan tujuan Anda dengan bijak dan capailah target kesehatan Anda dengan seimbang.

ZODIAK SCORPIO
Ramalan bintang cinta Scorpio
Bintang Scorpio menunjukkan Anda yang penuh rasa percaya dan gairah. Cobalah untuk mempercayai diri sendiri karena ini akan membuat Anda percaya pada sesama juga. Beranikanlah diri mengungkapkan perasaan dan emosi dengan jujur pada orang lain. Anda akan menemukan bahwa semua hubungan akan berkembang jika Anda biarkan cinta mengalir lancar dengan penuh rasa percaya dan keberanian. Cinta selalu membawa unsur ketidakpastian. Scorpio, jika Anda mampu menerima ini maka Anda akan bisa menikmati perasaan ini lebih mendalam.

Ramalan bintang karir Scorpio
Scorpio menunjukkan bahwa Anda ingin mengekspresikan sifat-sifat kepribadian positif dan juga gairah dalam karir. Jika apa yang dikerjakan Scorpio membawa manfaat tinggi, ia akan bersemangat! Bekerja dengan penuh gairah dan punya tujuan pasti, maka Scorpio bisa memberi inspirasi pada orang lain dan seringkali menjadi teladan. Jadilah cahaya, jangan menghakimi. Ramalan bintang karir Anda pada 2017 menyarankan agar mengikuti keinginan Anda dengan penuh gairah dan juga mempercayai keyakinan moral Anda dalam mengambil keputusan. Pastikan tindakan Anda akan memberi manfaat pada diri dan juga orang lain.

Ramalan bintang kesehatan Scorpio
Seperti tahun lalu, kesehatan itu sangat penting bagi Scorpio dan di saat yang sama Scorpio juga cenderung menunda. Jangan menyalahkan diri sendiri atas kegagalan sebelumnya jika Anda belum berhasil mencapai target kesehatan. Pahamilah bahwa ini bagian dari belajar dari pengalaman. Agar bisa hidup sehat, pastikan Anda memperhatikan tidur, makan, dan olahraga. Temukanlah keseimbangan yang tepat. Karena Scorpio ini punya keinginan jelas dan penuh gairah, ramalan bintang kesehatan 2017 Anda menyarankan agar Anda melakukan apa yang Anda sukai dan menyukai apa yang Anda lakukan jika itu terkait dengan kesehatan Anda di tahun 2017.

ZODIAK SAGITTARIUS
Ramalan bintang cinta Sagittarius
Bintang Sagittarius menunjukkan optimisme dan kasih sayang yang melimpah. Optimisme Anda memastikan bahwa cinta bisa sepenuhnya mekar. Selain itu Sagittarius juga fleksibel pada orang lain dan menghadapinya dengan penuh kasih sayang. Ramalan bintang cinta Anda menyarankan agar sifat Anda yang suka mencoba hal baru dengan optimisme dan kasih sayang Anda, agar bisa memperdalam hubungan (cinta) Anda pada 2017. Ingat bahwa bukanlah cinta yang membuat dunia berputar, tetapi cintailah yang membuat Anda bisa menikmati putarannya.

Ramalan bintang karir Sagittarius
Bintang Sagittarius menunjukkan bahwa optimisme dan mencoba hal baru itu penting bagi Anda. Ini mungkin menunjukkan bahwa sebagai Sagittarius Anda akan berganti karir pada 2017. Ini bukan berarti Anda perlu meninggalkan apa yang sedang Anda jalani sekarang, tetapi bisa pula berarti Anda perlu mencari peluang baru dalam pekerjaan Anda. Ramalan bintang karir Sagittarius menyarankan Anda agar menerapkan optimisme dan komitmen dalam karir Anda sehari-hari. Sagittarius, cobalah memaksimalkan kebahagiaan yang Anda alami.

Ramalan bintang kesehatan Sagittarius
Bintang Sagittarius menunjukkan bahwa Anda bersifat suka mencoba hal baru. Ini akan membantu Anda saat sudah menemukan apa yang benar-benar ingin Anda lakukan pada 2017. Jika Anda melakukan apa yang Anda sukai dan menyukai apa yang Anda lakukan, target kesehatan Anda akan lebih mudah dicapai. Sagittarius, ramalan bintang kesehatan Anda pada 2017 menyarankan agar Anda optimis pada kesehatan Anda menikmati eksperimen mencari apa yang benar-benar Anda sukai!

ZODIAK CAPRICORN
Ramalan bintang cinta Capricorn
Bintang Capricorn menunjukkan bahwa rasa percaya dan tekad itu sangat penting bagi Anda. Capricorn, ramalan bintang Anda menyarankan agar Anda memilih cinta Anda dengan penuh tekad dan mencintai pilihan Anda itu. Ingat bahwa semua hubungan akan berkembang jika Anda biarkan cinta mengalir. Pahamilah bahwa jika Anda ingin mengendalikan cinta, alirannya malah akan berhenti. Relakanlah, jangan terlalu bersikap praktis jika terkait cinta.

Ramalan bintang karir Capricorn
Bintang Capricorn dekat dengan solusi praktis dan penuh tekad. Sifat-sifat ini sering membuat Capricorn menjadi seorang profesional yang menjalani karir dengan serius. Terlebih lagi kolega Anda tahu bahwa mereka bisa mempercayai Anda bahwa Anda akan melakukan apa yang Anda katakan karena Anda mampu menemukan solusi praktis, dan juga bisa menyelesaikan masalah dengan penuh tekad. Ramalan bintang karir Anda pada 2017 menyarankan Anda untuk membawa kesenangan dan kegembiraan ke dalam kehidupan sehari-hari di tempat kerja.

Ramalan bintang kesehatan Capricorn
Bintang Capricorn menyukai struktur dan hal-hal praktis. Inilah sifat-sifat positif yang tepat untuk melakukan latihan fisik atau memilih diet yang sesuai untuk kesehatan. Seperti tahun lalu, 2017 adalah tahun keseimbangan. Oleh karena itu fokuslah pada gizi, olahraga, dan istirahat mental. Gunakan tekad Anda untuk mencapai target kesehatan Anda!

ZODIAK AQUARIUS
Ramalan bintang cinta Aquarius
Bintang Aquarius menunjukkan bahwa Anda seorang pecinta yang penuh gairah dan mampu membuat keputusan yang bijak terkait cinta. Anda, sebagai seorang Aquarius mampu melengkapi orang lain dengan cinta dan nasihat bijak. Ingatlah bahwa memahami orang lain dimulai dengan memahami diri sendiri. Aquarius , ramalan bintang tahun 2017 Anda menyarankan agar Anda membuat perubahan positif yang progresif pada semua hubungan (cinta) Anda dan terapkan kebajikan Anda dengan penuh cinta.

Ramalan bintang karir Aquarius
Bintang Aquarius menunjukkan bahwa Anda menginginkan kemajuan karir dan berkontribusi pada hal yang lebih besar. Karena Aquarius cukup bijaksana, Anda bisa memahami dua pihak dan bertindak sebagai penengah saat muncul konflik dalam lingkungan kerja. Ramalan bintang karir Anda di tahun 2017 menyarankan agar Anda memanfaatkan kecenderungan pada kemajuan ini dengan mencari kesempatan memperbaiki keadaan di lingkungan kerja. Seperti tahun lalu, fokuslah untuk membuat keputusan yang memberi manfaat sebesar-besarnya.

Ramalan bintang kesehatan Aquarius
Karena Aquarius fokus pada kemajuan dan mau menikmatinya, target kesehatan Anda pasti mudah dicapai pada 2017. Secara umum, hal yang membuat Anda bahagia akan meningkatkan standar hidup Anda, oleh karena itu pastikan bisa meluangkan waktu dalam hal ini. Aquarius, ramalan bintang kesehatan Anda pada 2017 menyarankan untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan juga mental.

ZODIAK PISCES
Ramalan bintang cinta Pisces
Bintang Pisces menunjukkan adanya keinginan menjalin hubungan yang penuh makna yang memancarkan kebijaksanaan dan kelembutan. Karena Pisces ini berhati lembut, Anda bisa menjadi teman yang sangat baik. Nasihat ramalan bintang cinta Anda pada 2017, seperti tahun lalu, adalah perlunya fokus pada kesetaraan dalam hubungan. Adanya cinta dan kebijaksanaan akan memaksimalkan potensi ramalan bintang cinta Anda.

Ramalan bintang karir Pisces
Bintang Pisces menunjukkan bahwa karir Anda akan mendapat manfaat jika Anda bisa bijak dan lemah lembut secara bersamaan. Seringkali seseorang perlu keras dan agresif untuk mencapai tujuan karir. Tetapi hal sebaliknya bisa jadi benar. Pisces, hampiri keadaan yang Anda temui dalam pekerjaan dengan penuh cinta dan kebijaksanaan dan lihatlah bahwa ini akan memaksimalkan ramalan bintang karir Anda pada 2017!

Bintang Pisces mengutamakan keseimbangan yang baik antara pikiran, tubuh, dan jiwa. Bijaklah dalam menentukan target kesehatan, baik itu dalam olahraga, tidur, ataupun aktivitas mental seperti merenung dan yoga. Pisces, dapatkan manfaat dari ramalan bintang kesehatan Anda di tahun 2017


RAMALAN SHIO DAN FENGSHUI DI TAHUN 2017
Tahun ini merupakan tahun Ayam yang berunsur ‘Api’ dan bersifat ‘Yin’ (bukan ‘Yang’). Setiap tahun umumnya memiliki warna keberuntungan tersendiri. Jika Anda menggunakan warna keberuntungan dalam keseharian, maka segala sesuatu hal yang menarik Anda pada akhirnya akan berubah menjadi keinginan. Dengan kata lain, itu seperti memberikan pesona keberuntungan dan memberkati Anda dengan kelimpahan dan kemakmuran.
Karena unsure elemen utama tahun 2017 adalah Merah (api = merah), disarankan untuk tidak menggunakan warna merah di pakaian atau aksesoris. Batu perhiasan yang berwarna merah, seperti ruby, garnet atau topaz lebih baik dihindari.

Sebaliknya, gunakan warna-warna yang bersifat melengkapi unsur merah. Warna-warna tanah seperti coklat atau kuning paling cocok untuk semua shio pada tahun 2017.

Sekilas menurut ramalan peruntungan, pemilik shio Ayam di tahun 2017 nanti akan diisi dengan integritas dan efisiensi. Kerja keras adalah kunci untuk mencapai keberhasilan. Ramalan shio 2017 juga memprediksi bahwa keaadan di sepanjang tahun ini akan bermanfaat dalam peningkatan karir, bisnis dan investasi keuangan Anda.

Cobalah terapi penyembuhan alternatif untuk menjaga tingkat stres sehingga Anda dapat menggunakan pikiran Anda secara maksimal.

Selain itu, horoskop shio 2017 juga memprediksi bahwa bagi pemilik shio Ayam, ini merupakan tahun yang baik bagi para lajang untuk menikah, atau setidaknya melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius. Jangan mempersulit situasi dengan berpikir dan menganalisis yang terlalu banyak. Hati-hati terlena dengan urusan yang berisiko, karena mereka mungkin tampak menggoda dan menguntungkan.

Ramalan shio 2017 memprediksi bahwa tahun 2017 nanti akan berubah menjadi tahun yang sangat baik untuk pemilik Shio Naga. Sementara Shio Ular dan Shio Kerbau akan mendapatkan hal yang besar di tahun ini.

Bagi pemilik Shio Anjing dan Shio Macan juga akan memiliki tahun yang baik. Sedangkan Shio Kambing, Shio Babi dan Shio Monyet akan memiliki campuran keadaan kejadian baik dan buruk (netral). Yang terakhir, selain Shio Ayam; Shio Kelinci, Shio Kuda dan Shio Tikus juga mungkin akan menghadapi beberapa masalah di sepanjang tahun 2017 (ciong).

Tapi, selama Anda memiliki kemauan dan fokus untuk mengatasi semua tantangan, tidak ada hal yang dapat menghentikan Anda dalam mencapai target!

Sekarang mari kita lihat pada ramalan fengshui 2017 . Berikut adalah beberapa tips Fengshui untuk membuat tahun Anda berjalan dengan lancar.

Ungu dan lavender akan menjadi warna pembawa keberuntungan. Tetaplah berpikir positif. Meditasi akan membantu pikiran Anda menjadi lebih tenang dan tentram. Sementara batu ametis (batu kecubung) dan topaz akan membuat keberuntungan dan kesuksesan mendekat pada Anda.

Setiap tahunnya, selalu ada 4 Shio yang ciong, atau yang dalam perhitungan ilmu Fengshui, peruntungannya kurang bagus di tahun yang sedang berjalan. Untuk Shio yang ciong (jiong) di tahun Ayam Api 2017 ini adalah : Tikus, Kelinci, Kuda, Ayam

Biasanya orang yang memiliki Shio yang ciong akan bersembahyang secara khusus kepada Dewa Thay Shui. Untuk Dewa Thay Shui yang bertugas di tahun 2017, atau Imlek 2568 ini bernama Jenderal Tang Jie (唐杰大将).

Sembahyang khusus ini dinamakan sembahyang PO UN, atau biasa disebut sebagian orang sebagai ‘ritual tolak bala’. Upacara sembahyang PO UN dalam Agama TAO selain bertujuan untuk memohon berkah dan nasib baik; juga memohon perlindungan serta keselamatan agar sepanjang tahun yang akan berjalan selalu dilindungi oleh Dewa-Dewi.

Demikian ulasan singkat mengenai nasib dan peruntungan Shio di tahun Ayam Api 2017 ini.
RAMALAN PERUNTUNGAN 10 ARTIS DI TAHUN 2017

Menjelang akhir tahun, ahli feng shui, bernama Mocci meramalkan peruntungan dan kehidupan pribadi 10 artis mulai dari Agnez Monica hingga Melody JKT48.

Kesepuluh artis tersebut diramalkan oleh Mocci ada yang mengalami kenaikan dan ada juga yang diam-diam sedang memikirkan untuk mengencani seseorang, ada pula yang menginginkan kekasih yang memiliki sifat seperti sahabatnya sendiri.

Lantas bagaimana peruntungan kesepuluh pesohor negeri tersebut? Ini dia uraiannya.

Agnez Mo
Kesuksesan penyanyi yang merintis karir sejak anak-anak ini diramalkan banyak rezeki. Single maupun albun yang dimiliki Agnez Mo pun diterawang oleh Mocci akan meledak.

Citra Kirana
Aktris 22 tahun ini memiliki banyak rezeki dan banyak pengagum. Selain itu, Citra Kirana juga banyak dihampiri brand ternama untuk menjadikannya brand ambassador. Peruntungannya di dunia hiburan pun diramalkan akan meledak.

Afgan Syahreza
Penyanyi yang terkenal melalui single bertajuk 'Sadis' ini, dilihat memiliki peruntungan hoki yang melimpah. Gaya berpakaian Afgan Syahreza pun mendapat pujian banyak orang. Menurut penerawangan Afgan Syahreza akan banyak melakukan perjalanan baik untuk kepentingan pribasdinya, maupun untuk pekerjannya.

Al Ghazali
Pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler diterawang sedang memiliki banyak pikiran mengenai asmara dan cara untuk mengencani wanita yang disukainya. Dari sisi pekerjaannya sebagai artis, anak dari mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini prestasinya masih cukup cemerlang.

Dude Herlino
Suami Alyssa Soebandono ini diterawang sedang kepikiran berlibur, dan ingin terus mengembangkan cara berpenampilannya baik dalam fashion maupun gaya hidup lainnya.
Ochi Rosdiana

Mantan personel JKT 48 ini diperkirakan karirnya akan meledak. Ochi Rosidiana juga diprediksikan akan mencapai rezeki melebihi karirnya yang terdahulu, dan mempunyai keinginan untuk mengeskplor keindahan kota-kota di Indonesia.

Arumi Bachsin
Artis yang kini menetap di Trenggalek, Jawa Timur karena mendampingi suaminya yang bekerja sebagai Bupati di wilayah tersebut diprekdisikan akan menjadi ibu pemerintahan yang bagus dan sosok ibu rumah tangga yang bijak. Meski tidak terlalu eksis di duni hiburan, sejumlah brand masih tetap mempercayakannya sebagai brand ambassadornya.

Gisella Anastasia
Istri dari Gading Marten ini akan mendulang sukses dengan terjun ke dunia akting, namun ia masih kepikiran anaknya yang masih balita. Menurut Mocci, Gisella akan meraih kesuksesan bersama denga putri cantiknya, Gempita Nora Marten.

Jessica Iskandar
Ibu satu anak ini, menurut Mocci, tengah dipenuhi pikiran mengenai kriteria pria seperti apa yang cocok untuknya. Ia juga mencari pria yang memiliki kebaikan seperti Olga Syahputra. Menurut penerawangan Mocci, Jessica Iskandar kini tengah dekat dengan pria bule asal Amerika.

Melody JKT 48
Pemimpin grup vokal JKT 48 asal Bandung ini diprekdisikan akan meraih sukses karena terjun ke dunia akting dengan bermain di sebuah film. Ia juga mendapatkan julukan anak hebat, karena mampu keluar dari fikiran kalau hidup itu susah dan pahit, namun kegigihanya membawanya keluar dari fikiran negatif itu.

RAMALAN PERKEMBANGAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2017
Tahun 2017 diproyeksikan sebagai tahun rebound, artinya ekonomi Indonesia akan mulai mengalami peningkatan walaupun secara perlahan. Harapan Ini datang dari suksesnya program tax amnesty serta fokus pemerintah dalam regulasi ekonomi dan pembangunan infrastruktur.

Pertumbuhan ekonomi tahun 2016 disepakati ada di level 5,0%-5,1%. Memang menurun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, namun jika dibandingkan secara global, pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun ini adalah yang terbaik ketiga di seluruh dunia.

RAMALAN PERKEMBANGAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2017


Untuk tahun 2017, pertumbuhan ekonomi diproyeksikan di level 5,3%, dengan inflasi akan menyentuh level 4% di akhir tahun, suku bunga (BI 7-Day Repo Rate di 4,75%) dan kurs Rp/USD di 13.300.

Hal itu diungkapkan Direktur Group Resiko Perekonomian dan Sistem Keuangan Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS) Moch. Doddy Ariefianto dalam diskusi forum Kafe BCA serial keempat dengan tema ‘Economic Outlook 2017’ yang digelar PT Bank Central Asia Tbk (BCA) di Menara BCA, Jakarta beberapa waktu lalu.

Di sisi lain kiprah industri perbankan terhadap pertumbuhan ekonomi 2017, sambung Dody, dilihat dari dua sisi, yakni risiko likuiditasnya dan risiko pengelolaan kredit. Menurutnya jika kedua hal itu tergoncang, maka akan membuat kinerja suatu bank menurun drastis.

“Kalau kredit macet (Non Performing Loan/NPL) masih bisa stabil," katanya.
Untuk memperkuat fondasi perekonomian domestik, lanjut Dody, Indonesia juga harus fokus membenahi industri nasional, sehingga ketergantungan pada asing semakin berkurang. Sejauh ini, langkah pemerintah sudah berada dalam jalur yang benar dalam usaha memperkuat fondasi perekonomian.

Salah satu rangkaian kebijakan besar yang dilakukan pemerintahan adalah mengeluarkan paket kebijakan ekonomi dari jilid 1 hingga 14. Paket-paket kebijakan tersebut bertujuan untuk memperbaiki iklim bisnis di dalam negeri, mulai dari kemudahan izin berinvestasi hingga kepastian hukum dalam menjalankan usaha.

Di samping itu pemerintah juga gencar membangun infrastruktur. Pada tahun 2015, anggaran infrastruktur mencapai Rp290 triliun, sedangkan pada 2016, angkanya ditinggikan lagi menjadi Rp313 triliun. Hal ini dilakukan karena Indonesia memang sangat membutuhkan infrastruktur untuk mengurangi biaya logistik, mengurangi kesenjangan antar daerah, menciptakan kantong-kantong ekonomi baru, dan mempercepat pertumbuhan ekonomi.

Selain Dody, hadir pula sebagai pembicara Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Anggawira.

Angga mengatakan Indonesia membutuhkan banyak wirausahawan muda jika ingin mencapai 6% pertumbuhan ekonominya. Saat ini, jumlah pengusaha di Indonesia baru sekitar 20%.

Ia juga berharap nantinya banyak anak muda yang setelah lulus kuliah mau kembali ke kampung halamannya atau terjun ke desa-desa turut mengembangkan potensi ekonomi daerah berbasis sumber daya alam (SDA). Hal ini berkaca pada ketergantungan Indonesia terhadap barang komoditas.

Ke depannya diharapkan Indonesia tidak hanya bergantung dari penerimaan ekspor barang komoditas, namun juga penerimaan dari ekspor barang olahan. "Kami mendorong anak muda untuk melirik bisnis di sektor maritim dan argoindustri," katanya.

Selain itu, sektor pariwisata juga bisa dilirik pada tahun depan karena pemerintah saat ini gencar mendorong jumlah wisatawan yang ditargetkan bisa mencapai 20 juta orang di 2019.

"Industri ini dinilai akan terus bergerak tiap tahun dengan menghadirkan peluang yang menjanjikan,” ujarnya.

Sementara Corporate Secretary  BCA Jan Hendra mengatakan, BCA menyadari pentingnya mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan cara meningkatkan berbagai layanan dan solusi perbankan agar kebutuhan masyarakat yang makin spesifik dan beragam terkait transaksi keuangan dapat terpenuhi.

“Semakin masyarakat mempercayai perbankan, semakin positif dampaknya untuk perekonomian nasional," lanjutnya.

Jan menambahkan, tantangan terhadap perekonomian nasional terutama dalam kaitannya dengan perlambatan ekonomi dunia memang masih membayang di tahun depan. Namun, beberapa sektor di dalam negeri diprediksi bakal tetap bertumbuh. Sektor-sektor itu terutama bertumpu pada belanja rumah tangga, manufaktur, infrastruktur, pariwisata dan industri kreatif, serta perdagangan berbasis online.

"Kami siap memperkuat fundamental ekonomi dalam negeri melalui peran perbankan," ujarnya.

Kafe BCA merupakan forum berbagi insight dan pemahaman akan pelaksanaan service excellence di BCA yang merupakan bagian dari Semua Beres Campaign. Kafe BCA sudah secara konsisten membahas berbagai tema actual dalam rangka memberikan nilai tambah bagi masyarakat.

"Melalui forum Kafe BCA kali ini, kami menyadari pentingnya berbagi optimisme dalam memberikan sentiment positif bagi pertumbuhan ekonomi tahun depan. Kami berharap masyarakat ikut memberikan sumbangsih bagi pertumbuhan ekonomi yang bermanfaat bagi banyak orang,” kata Jan.



RAMALAN 2017 MEMPERKIRAKAN KEKERASAN TERHADAP JURNALIS AKAN KEMBALI MENINGKAT

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pers memperkirakan kekerasan terhadap jurnalis akan kembali meningkat di tahun 2017. Dengan pertimbangan, adanya pemilihan kepala daerah (pilkada) di 101 wilayah yang memungkinkan adanya gesekan dan menyebabkan jurnalis yang meliput menjadi korban. Ditambah lagi, dengan adanya UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) semakin memudahkan jurnalis maupun masyarakat umum dikriminalisasi.

"Proyeksinya karena tiga hal itu, pilkada, etnonasionalistas yang sempit, kemudian adanya uu yang memudahkan orang dilaporkan ke polisi, itu akan membuat banyak kasus yang dilaporkan ke polisi," kata Direktur Eksekutif LBH Pers, Nawawi Bahrudin, Rabu (28/12).

Hal senada disampaikan Kepala Divisi Riset dan Jaringan LBH Pers, Asep Komarudin. Dalam pertimbangannya, pelaksanaan pilkada memang selalu akan menjadi pemicu meningkatnya kekerasan terhadap jurnalis yang meliput di lapangan.

Untuk itu, ia menghimbau kepada pendukung calon kepala daerah selalu menggunakan mekanisme yang diatur dalam Undang-Undang (UU) Pers jika ada masalah dengan pemberitaan suatu media.

"Kami himbau kepada pendukung calon pilkada untuk senantiasa menggunakan mekanisme yang diatur dalam UU Pers. Di lihat di tahun 2016 ini, ada tren baru, bukan cuma jurnalisnya yang dikriminalisasi tetapi juga nara sumbernnya. Dewan pers menyatakan, pernyataan yang disampaikan narsum kemudian dijadikan berita mekanismenya adalah melalui UU Pers," katanya.

Dalam pemaparamnya, LBH Pers mencatat bahwa sepanjang tahun 2016 kekerasan terhadap jurnalis meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan tahun 2015. Di tahun 2016, jumlah kekerasan terhadap jurnalis mencapai 83 kasus, sedangkan di tahun 2015 sebanyak 47 kasus.

LBH Pers menyatakan meningkatnya angka kekerasan terhadap jurnalis dikarenakan penegakan hukum yang tidak dijalankan, sehingga menyebabkan pengulangan kasus.



= Baca Juga =



Post a Comment

Previous Post Next Post