Pelaksanaan Guru Pembelajar (GP) Moda Daring dan Daring Kombinasi Di Beberapa Kabupaten Kota Ditunda sampai batas waktu yang belum ditetntukan. Hal ini sesuai surat dari Pusat Pengembangan Dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Luar Biasa nomor 2569/B 17.3/PP/2016 tanggal 2 September 2016.

Sebagaimana diketahui Pusat Pengembangan Dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Luar Biasa telah menerbitkan Surat nomor 2569/B 17.3/PP/2016 tanggal 2 September 2016. Surat  tersebut menyatakan bahwa berkenaan dengan penjadwalan ulang kepada Peserta Guru Sasaran Jenjang SD, TK, PLB, Pusat Belajar Guru Pembelajar Moda Daring dan Daring Kombinasi, dikarenakan adanya dinamika kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan mulai tanggal 29 Agustus sampai dengan 28 November 2016 untuk sementara ditunda, informasi pelaksanaan selanjutnya akan disampaikan lebih lanjut.


Download Surat dari Pusat Pengembangan Dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Luar Biasa KLIK DISINI

==================================


Post a Comment

Previous Post Next Post